Forgot Password Register

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Kepincut Kiper TopSkor Selection

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Kepincut Kiper TopSkor Selection Fachri Husaini. (Foto: Pantau.com/Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fachri Husaini mengaku terkesan dengan penampilan kiper TopSkor Selection Jhuan Rico Geraldo pada laga uji coba di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga: Kalah dari TopSkor Selection, Fachri Husaini Tidak Kecewa

Saking terkesannya, Fachri mengisyaratkan akan memasukkan nama Jhuan untuk mengikuti training camp (tc) berikutnya yang dimulai 20 Juni mendatang.

Timnas Indonesia U-16 saat ini sudah memiliki tiga penjaga gawang, mereka adalah Ahludz Dzikri Fikri, Ernando Ari, serta Risky Muhammad Sudirman. Dengan hadirnyanya Jhuan, Fachri berharap semakin menambah aroma persaingan di area penjaga gawang.

“Saya lihat kiper cukup baik, kiper nomor 30 tadi. Kami sudah memiliki tiga kiper jadi kami butuh kompetisi yang lebih ketat lagi di penjaga gawang,” ungkap Fachri.

Selain itu, Fachri menambahkan masih membutuhkan beberapa pemain pelapis untuk mengisi lini belakang skuat Garuda Asia.

“Bisa jadi saya akan memanggil kiper (TopSkor Selection). Mungkin saya juga akan memanggil untuk posisi pemain belakang. Kami masih butuh itu,” tambahnya.

Timnas Indonesia U-16 baru saja menyelesaikan tc ketiga mereka hari ini. Di hari terakhir, skuat Garuda Asia menggelar laga uji coba melawan TopSkor Selection. Hasilnya, Rendy Juliansyah dipaksa menyerah 0-2 berkat gol yang dicetak oleh Dena Raihan dan Frederick Rohn.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More