Forgot Password Register

Pelita Jaya Tidak Terbebani dengan Status Juara IBL 2016-2017

Johannis Winar selaku pelatih Pelita Jaya. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Johannis Winar selaku pelatih Pelita Jaya. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar mengaku tidak terbeban dengan status juara Indonesia Basketball League (IBL) 2016-2017. Ia bertekad untuk meraih gelar juara back-to-back saat berhadapan dengan Satria Muda di partai final.

Pelita Jaya kembali menapaki kakinya pada partai final IBL 2017-2018. Pelita Jaya kembali berhadapan dengan Satria Muda yang mereka kalahkan di partai pamungkas musim lalu.

Baca Juga: Final IBL 2017-2018 Gunakan Satu Wasit Filipina

“Kami tidak memiliki beban. Ini situasi yang berbeda. Kami selalu haus menjadi juara. Yang penting kami main seperti gaya bermain kami dan tetap disiplin,” ujarnya saat konfrensi pers di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Pelatih yang akrab disapa Ahang ini menambahkan, Pelita Jaya sudah siap untuk menghadapi Satria Muda pada pertandingan yang akan berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Kamis 19 April 2018 dan Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Sabtu 21 April 2018.

Baca juga: Hadapi Pelita Jaya di Final IBL 2017-2018, Pelatih Satria Muda: Kami Ingin Tidur Nyenyak

Up and down sudah kami lewati. Sekarang kami sudah berada di final, puji syukur semua pemain sehat, tidak ada yang cedera. Mereka semua siap untuk main,” terangnya.

Pelita Jaya berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Stapac di semifinal dengan skor 2-1. Pada partai penentuan, Pelita Jaya harus melakoni laga sengit kontra Stapac sebelum memastikan kemenangan dengan skor tipis 77-76.

Sementara itu, Satria Muda berhasil memastikan diri lolos ke final setelah mengalahkan BSB Hangtuah 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Britama Arena. Saat itu, Christian Ronaldo dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 78-56.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More