Forgot Password Register

Pemain Anyar Manchester United Terancam Tak Ikut Piala Dunia 2018

Fred mengerang kesakitan saat latihan. (Foto: Istimewa) Fred mengerang kesakitan saat latihan. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Gelandang anyar Manchester United, Fred, terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia 2018, pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera pada engkelnya saat latihan bersama timnas Brazil.

Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar masih memantau kondisi fisik Fred jelang laga pemanasan terakhir mereka melawan Austria sebelum tampil di Piala Dunia. Fred sendiri cedera engkel saat jalani latihan pada Kamis 7 Juni 2018.

Pemain berusia 25 tahun itu cedera saat tengah menggiring bola tiba-tiba mendapatkan sapuan dari rekannya Casemiro. Melihat hal itu Fred diprediksi akan absen dari Piala Dunia 2018, karena pemulihan pun dibutuhkan enam hingga delapan minggu.

Baca Juga: Ini Profil 12 Stadion Piala Dunia Rusia Berarsitektur Modern 

"Hari ini Fred mengalami trauma pada bagian engkelnya, namun terlalu dini untuk mengambil kesimpulan sekarang," ujar Rodrigo Lasmar dikurip dari The Independent, Jumat (8/6/2018).

"Kami akan melihat apa yang sebenarnya terjadi sebelum mengambil keputusan apakah butuh pemeriksaan lebih lanjut, namun yang pasti saat ini terlalu dini untuk berbicara mengenai kondisinya," jelas Lasmar.

Brasil yang ada di Grup E, mereka akan membuka kampanye fase grup di Piala Dunia 2018 menghadapi Swiss (17 Juni 2018), setelah itu Kosta Rika (22 Juni 2018), dan Serbia (27 Juni 2018). (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More