Forgot Password Register

Headlines

Pemanasan Jelang Asian Games 2018, Luis Milla Harapkan Pemain Senior Tampil Kompak

Konferensi Pers Luis Milla jelang menghadapi Thailand. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti) Konferensi Pers Luis Milla jelang menghadapi Thailand. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjamu Thailand pada Kamis 31 Mei 2018, di Stadion PTIK Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertandingan melawan tim Gajah Putih ini merupakan uji coba untuk persiapan Asian Games 2018 mendatang.

Tim Indonesia dan Thailand sendiri akan menjalani dua kali laga uji coba, usai 31 Mei kedua tim akan bertemu lagi pada 3 Juni 2018 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Pelatih Timnas Garuda, Luis Milla, berencana menyertakan tiga pemain senior dalam timnya.

Baca Juga: Luis Milla Panggil 6 Pemain Senior untuk Lawan Thailand

Ya, ada eenam pemain senior yang dipanggil yakni Riko Simanjuntak, Beto Goncalves, Teja Paku Alam, Muhammad Ridho, Lerby Eliandry, dan Victor Igbonefo. Untuk Riko dan Beto, ini akan jadi pengalaman pertamanya mengenakan seragam Merah Putih.

Milla mengatakan mereka telah menganalisis para pemain melalui pertandingan-pertandingan di liga. Sehingga dari sana ia bisa melihat pemain senior yang bisa membantu timnya untuk mengetahui pos mana saja yang dibutuhkan. Bahkan ia mengharapkan juga semua pemain senior bisa beradaptasi, dan bisa kompak untuk memberikan yg terbaik buat Indonesia.

“Saya harapkan pemain-pemain senior ini bisa bersaing, beradaptasi dengan tim, dan juga dengan pemain yang lain,” ujar Luis Milla. Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

“Di sini saya ingin katakan kalau pemain-pemain muda sudah kompak dan saling mengenal. Di sinilah menjadi tantangan buat pemain senior untuk beradaptasi dengan pemain-pemain muda,” tuntas pelatih asal Spanyol itu. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More