Forgot Password Register

Pembukaan Synchronize Fest 2018 Dipadati Pengunjung

Penonton Synchronize Fest 2018 (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Penonton Synchronize Fest 2018 (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Synchronize Fest 2018 resmi dibuka dan dilaksanakan pada hari pertama di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018)

Sejak dibuka pukul 17.00 WIB sore tadi, pengunjung tak henti memadati kawasan yang terdiri dari enam panggung yang menampilkan aneka musik berbeda di saat yang bersamaan.

Berdasarkan pengamatan pantau.com di lapangan hingga pukul 19.31 WIB, pengunjung yang berdatangan semakin ramai dan semarak.

Perkiraan semakin malam acara, pengunjung akan terus berdatangan lantaran pengisi acara yang sangat ditunggu akan ditampilkan pada malam bahkan hingga pergantian hari, seperti Fiersa Besari, Endang Soekamti, Maliq D'essentials, Payung Teduh hingga Naif.

Baca juga: Synchronize Festival 2018 Ajak Penikmat Musik Bernostalgia

Seperti yang dilakukan tiga remaja asal Pasar Minggu, Farah (20), Rafika (19) dan Fira (20) yang memang telah menantikan penampilan musisi kesayangan untuk mengisi waktu weekend.

"Banyak yang ditunggu, Star and Rabbit, Maliq (D'essentials), Naif, Danila," ujar ketiganya kompak menyebut musisi kesayangannya saat ditemui di area pertunjukkan.

Ketiganya memang sudah lama menantikan acara konser ini, terbukti dari pemesanan tiket yang telah dilakukan sejak dua bulan lalu agar bisa menonton full tiga hari berturut-turut.

"(Nonton Synchronize) dua kali. Harga tiketnya lebih naik ya daripada yang kemarin, sekarang lebih banyak guest star-nya, lebih banyak panggungnya juga," tutur Fira mewakili.

Baca juga: Dewa 19 akan Reuni di Synchronize Fest 2018

Synchronize ini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dan diisi para musisi papan atas lainnya dengan pertunjukan yang ditampilkan lebih fresh dan baru, seperti duetnya mantan vokalis Dewa 19 yakni Ari Lasso dan Once Mekel yang telah ditunggu, serta ada pula Raja Dangdut Rhoma Irama yang ikut mengisi di hari kedua dan penutupnya ialah Sheila On 7 yang juga akan tampil di hari terakhir.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More