Forgot Password Register

Pemeran Sinto Gendeng di 'Wiro Sableng' Akhirnya Diungkap

Ruth Marini dipilih untuk memerankan Sinto Gendeng (Foto: Instagram/@wirosablengofficial) Ruth Marini dipilih untuk memerankan Sinto Gendeng (Foto: Instagram/@wirosablengofficial)

Pantau.com - Satu per satu pemeran film 'Wiro Sableng' diungkap oleh rumah produksi Lifelike Pictures. Kali ini, muncul bocoran karakter Sinto Gendeng yang diperankan oleh Ruth Marini.

Di poster unggahan Lifelike Pictures di akun Instagramnya, Rabu (2/5/2018), tampak Sinto Gendeng yang hanya tampak bagian belakang tubuhnya. Wajah Sinto Gendeng masih disembunyikan.

Baca juga: Rilis Poster Baru, Ini Tiga Pemeran Utama Film Wiro Sableng

Diceritanya, Sinto Gendeng adalah guru dari Wiro Sableng. Ia tinggal di sebuah gubuk tua di atas puncak Gunung Gede. Ciri-ciri dari Sinto Gendeng adalah ada lima tusuk konde yang menancap di kepalanya.

Dari keterangan Lifelike Pictures, dipilihnya Ruth Marini untuk memerankan Sinto Gendeng karena diyakini mampu menjadi Sinto direntang umur 40, 60 dan 80 tahun.

"Ruth Marini juga punya prestasi sebagai Aktris Monolog Terbaik Indonesia, Film Wiro Sableng menjadi debutnya di perfilman Indonesia," tulis Lifelike Pictures.

Baca juga: Vino G Bastian Sempat Menolak Perankan Wiro Sableng

"Ruth juga mengajar seni peran untuk anak-anak, senang menulis, dan tentu saja jadi ibu yang tangguh bagi anaknya tersayang," tambahnya.

Film 'Wiro Sableng' dibuat berdasarkan buku silat karangan mendiang Bastian Tito. Film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu akan rilis di bioskop pada akhir 2018 mendatang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More