Forgot Password Register

Pemilik 3 Gelar Juara MotoGP Ini Kirim Doa untuk Indonesia

Pemilik 3 Gelar Juara MotoGP Ini Kirim Doa untuk Indonesia Jorge Lorenzo saat menyapa fans di Indonesia pada 2017 lalu. (Foto: Pantau.com/ Tatang Adhiwidharta)

Pantau.com - Indonesia kembali menangis, persatuan dan kesatuan bangsa kembali diusik. Dalam sepekan ini, banyak teror terjadi di negeri pertiwi ini.

Air mata keluarga anggota Polri yang gugur di Rumah Tahanan Salemba Mako Brimob, belum mengering. Kini bangsa Indonesia kembali dikejutkan pemboman di Surabaya dalam waktu hampir bersamaan.

Baca Juga: Terkait Bom Surabaya dan Persiapan Asian Games 2018, Ini Komentar Erick Thohir

Berbagai pihak mengutuk aksi yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab. Bahkan banyak iringan bela sungkawa terhadap keluarga korban yang meninggal dunia.

Salah satu pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memberikan perhatiannya kepada Indonesia yang tengah mendapatkan cobaan. Dalam media sosial Twitternya, peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu mengunggah gambar 'Pray for Indonesia'.

Dalam unggahannya itu, terdapat gambar rumah ibadah beberapa agama. Yaitu, Islam, Kristen, Buddha dan Hindu.

Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu begitu lekat dengan Indonesia, sebelum MotoGP musim 2017 lalu dirinya menyapa para fans di BSD City, Tangerang. Selain itu, dirinya dikenal memiliki sisi kemanusiaan yang begitu tinggi.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More