Forgot Password Register

Pemuda Tampar Ibu, Bapaknya Lapor Polisi Bawa-bawa Pohon Ganja

Pemuda Tampar Ibu, Bapaknya Lapor Polisi Bawa-bawa Pohon Ganja Pohon Ganja yang Disita (Foto: RRI)

Pantau.com - Seorang pemuda berinisial AS (20), warga Hamadi Gunung, Distrik Jayapura Selatan, Jayapura, terpaksa berurusan dengan pihak berwajib lantaran kedapatan menanam ganja di pekarangan rumahnya. Uniknya, kasus ini terungkap usai sang ayah mengadu kepada polisi terkait kelakuan anaknya.

Kasus ini bermula dari pertengkaran mulut antara AS dengan ibunya, Rabu, 23 Mei 2018, sekitar pukul 12.45 WIT.

Saat itu, AS bahkan sempat menampar ibunya dengan botol minuman keras. AS tak terima dimarahi. Ayah AS yang mendengar pertengkaran itu pun langsung keluar dari dalam rumah dan hendak menegurnya, namun AS langsung kabur.

Baca juga: Polisi Gagalkan Peredaran 41 Kg Sabu dan 44 Ribu Ekstasi Asal Malaysia

Merasa tak terima dengan perbuatan anaknya, Ayah AS langsung membawa satu pohon tanaman ganja yang ditanam AS ke kantor Polsek Jayapura Selatan untuk melaporkan perbuatan AS.

Kasubbag Humas Polresta Jayapura, Iptu Jahja Rumra membenarkan temuan tanaman ganja tersebut. Ia mengatakan, barang bukti satu batang tanaman ganja saat ini telah diamankan di Mapolsek Japsel, sementara pelaku AS masih dalam pengejaran.

“Setelah mendapat laporan pengaduan, anggota kami langsung mendatangi TKP guna mengamankan pelaku. Tetapi, pelaku berhasil melarikan diri bersama rekannya menggunakan sepeda motor,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (24/05/2018).

Baca juga: Jadi Pengedar Sabu, Pria Pengangguran Harus Puas Lebaran di Penjara

Berdasarkan keterangan awal, lanjut Jahja, AS diketahui telah menanam ganja di pekarangan rumahnya sejak lama. Kedua orang tua AS juga telah menegur berulang-ulang, namun tak digubris.

“Penyidik Satres Narkoba Polresta Jayapura sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More