Forgot Password Register

Headlines

Penasaran Cara Minta Uang Ala 'Kids Zaman Now'? Cekidot Biar Cair....

Penasaran Cara Minta Uang Ala 'Kids Zaman Now'? Cekidot Biar Cair.... Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Saat ini bukan menjadi hal mustahil bagi orangtua untuk tak memberikan uang jajan secara cash. Mulai dari bayar ojek sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi, sama halnya dengan belanja dan jajan di toko. Saat ini semuanya menggunakan uang elektronik.

Nah tentunya ini bisa mengubah kebiasaan orangtua, saudara atau teman ketika mereka butuh atau memberikan uang ke sobat Pantau. Nah untuk Bank BCA, mereka juga memiliki dompet digital dengan nama Sakuku. 

Baca juga: Bukan di Indonesia, Menko Darmin Akhirnya Temukan ‘Pemain’ Harga Karet

Sakuku dikalim bisa memberikan fitur transfer. Sobat Pantau bisa melakukan transfer ke rekening BCA maupun ke sesama pengguna Sakuku. Anda juga bisa meminta uang melalui Sakuku kepada pengguna Sakuku lain. Jadi, tanpa melihat jarak dan waktu, kamu bisa melakukan dan menerima transfer kapan saja.

Baca juga: Duh! Gara-gara Rokok, Jokowi Kena 'Catatan' Deh

Kemudian di Bank BUMN ada Yap, layanan dompet digital dari Bank BNI. Dikutip dari situs resminya, Yap diklaim hadir sebagai solusi pembayaran masa kini yang dilakukan dengan scan QR code melalui smartphone kamu. Sumber dana dari metode pembayaran dapat dilakukan terdiri dari 3 pilihan yaitu kartu kredit, debit dan UnikQu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More