Forgot Password Register

Penasaran? Ini Penampakan Motor Bebek Termahal di Indonesia

Penasaran? Ini Penampakan Motor Bebek Termahal di Indonesia Honda Super Cub 125 (Foto: Antara/ Zarqqoni Maksum)

Pantau.com - Untuk mengobati rasa rindu akan citarasa klasik dan bernostalgia dengan salah satu produk andalan Honda ini, akhirnya pihak pabrikan mengeluarkan reinkarnasi yaitu Honda Super Cub 125.

Motor baru ini dirancang dengan sangat modern namun tidak meninggalkan kesan retronya. Dengan tampilan yang hampir mirip dengan pandahulunya C70, Honda Super Cub ini bertenaga 125 cc dengan panel layar full digital.

Baca juga: Pantau Grafis: Ini Dia 5 Motor Seharga Rumah di GIIAS 2018

Selain itu sistem pencahayaan menggunakan full LED dan yang tidak ketinggalan, motor ini juga sudah menggunakan smart key atau keyless, layaknya mobil mewah pada saat ini.

Dengan Kapasitas bensin 3,7 liter mesin telah mengunakan teknologi SOHC berkubikasi 124,89 cc. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 9,7 Ps di putaran 7.500 rpm serta torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm, otomatis lebih bertenaga dari generasi perdananya.

Dengan sederet teknologi dan tampilan yang tidak kalah klasik dengan pendahulunya, Tidak heran Motor Super Cub ini dinobatkan menjadi bebek termahal di kelasnya. Super Cub dibanderol dengan harga Rp55 juta. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk ukuran motor bebek.

Baca juga: Pantau Video: Percaya Deh, Wanita Harus Punya Mobil Ini!

Selain teknologi, faktor yang mempengaruhi tingginya harga Super Cub C125 adalah produk yang dikirim langsung dari Thailand, sehingga biaya pengiriman mempengaruhi penambahan dari harga barang tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More