Forgot Password Register

Pengumuman! Bertajuk Berkah Energi, Pertamina 'Hujan' Hadiah untuk Pelanggan

Pengumuman! Bertajuk Berkah Energi, Pertamina 'Hujan' Hadiah untuk Pelanggan Ilustrasi (Instagram/MyPertamina)

Pantau.com - PT Pertamina (Persero) memggelar program "reward" atau penghargaan bagi konsumen pengguna produk nonsubsidi perseroan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-61 pada Desember ini bertajuk program "Berkah Energi Pertamina".

Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menjelaskan program tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas loyalitas pelanggan yang menggunakan produk-produk unggulan baik bahan bakar minyak (BBM), pelumas, maupun elpiji Bright Gas.

"Kami harap pelanggan lebih bersemangat lagi menggunakan produk unggulan kami seiring kami terus memberikan pelayanan yang lebih baik," katanya, Kamis (9/8/2018).

Baca juga: Pengguna BBM Premium Wajib Beralih ke Euro 4, Catat Tanggalnya!

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama periode 9 Agustus 2018-31 Juli 2019.

Program berhadiah utama 61 pasang paket umroh, satu Mercy C300 Cabriolet, enam Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel dan 61 Yamaha Nmax ABS itu akan diundi dalam tiga tahap yakni pada Desember 2018, April dan Agustus 2019.

Corporate Secretary Pertamina Syahrial Muchtar menjelaskan untuk mengikuti program tersebut, koonsumen wajib mengunduh aplikasi seluler MyPertamina dan melakukan registrasi.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Perta series (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamia Dex), pelumas (Fastron) maupun elpiji nonsubsidi (Bright Gas dan elpiji 12 kg) secara tunai maupun nontunai menggunakan kartu debit, kredit maupun kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk atau nota manual pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi tersebut guna ditukarkan dengan kupon poin.

Baca juga: Kartu Debet Anda Masih Jadul? Buruan Tukar dengan Logo Garuda

Konsumen dengan poin terbanyak mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah utama di tiap periode selama masa berlangsungnya program tersebut.

"Jadi program ini tujuannya memberikan apresiasi kepada konsumen kami terutama pengguna Petra series, pelumas juga Bright Gas dan elpiji 12 kg. Ini apresiasi sekaligus juga upaya untuk meningkatkan 'brand awareness' dan 'brand loyalty' produk kami," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More