Forgot Password Register

Penjara Membuat Kondisi Kejiwaan Ratna Sarumpaet Makin Buruk

Penjara Membuat Kondisi Kejiwaan Ratna Sarumpaet Makin Buruk Atiqah Hasiholan (Foto: Instgaram/@atiqahhasiholan)

Pantau.com - Aktris cantik yang juga merupakan anak bungsu dari Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan menceritakan kondisi ibundanya yang telah mendekam di balik jeruji besi terkait kasus penyebaran berita bohong atau hoax.

Setelah mendekam selama lebih dari satu bulan hingga saat ini, tak ada perubahan yang signifikan pada kondisi Ratna meski sudah mengonsumsi obat-obatan di balik penjara.

"Ya masih sama. Dengan kemarin-kemarin ya. Masih sama dengan kemarin-kemarin. Masih sulit makan. Kemarin sempat dipijat sih, kayaknya badannya mungkin enakan dikit," ucap Atiqah di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

Baca juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiholan Tebar Senyuman

Namun, saat disinggung mengenai penyakit yang mendera ibundanya, Atiqah menyebut penyakit yang diderita itu merupakan psikologi. Bahkan, ia menyebut bahwa ibundanya dalam setahun terakhir berada di bawah pengawasan psikiater.

"Ya ibu saya memang selama dari setahun ini memang di bawah pengobatan psikiater. Ada depresi memang. Jadi berada di dalam tahanan ini tentunya mengganggu kejiwaan lebih buruk lagi," kata Atiqah.

Baca juga: Drama Ratna Sarumpaet Korbankan Atiqah Hasiholan Jadi Bulan-bulanan Netizen

Disinggung lebih lanjut soal penyakit atau tekanan psikologi yang dialami Ratna Sarumpaet, Atiqah menyebut bahwa hal itu juga telah disampaikan ke tim penyidik sebagai pertimbangan permohonan penangguhan tahanan kota.

"Tahu dan pihak kepolisian juga tahu. Bahkan kemarin juga sempat di-BAP ya," singkat Atiqah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More