Forgot Password Register

Headlines

Penjarakan Dua Haters yang Berkomentar Berlebihan, Syahrini Beri Peringatan

Syahrini (Foto: Instagram/@pricessyahrini) Syahrini (Foto: Instagram/@pricessyahrini)

Pantau.com - Tak hanya di kehidupan nyata, di sosial media sosok Syahrini selalu menjadi sorotan. Terbukti dengan followers di akun Instagramnya yang begitu banyak. Syahrini meupakan salah satu artis yang memiliki banyak fans namun juga banyak haters.

Komentar-komentar dari haters yang susah untuk dibendung terkadang terlalu kelewat batas. Tak bisa terus diam membiarkan haters berkomentar negatif, pelantun lagu'Sesuatu' ini pun bertindak tegas.

Baca juga: Syahrini Sindir Siti Badriah Soal Lagu 'Lagi Syantik'

Diakui Syahrini, dirinya telah memenjarakan dua orang haters yang dianggap memberikan komentar yang tak pantas. Aisyahrani adik sekaligus menejer dari Syahrini bertugas untuk mengumpulkan data para haters yang memberikan komentar kelewat batas.

"Semua (komentar haters) dikliping tuh sama Rani, di-capture. Enggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang udah masuk penjara karena berkomentar," kata Syahrini.

Meski terlihat begitu tegas dalam menghadapi haters yang berkomentar terlalu berlebihan, namun pada dasarnya Syahrini merasa kasihan telah memenjarakan mereka. Syahrini pun mengaku telah mengeluarkan mereka dari penjara.

"Kasihan. Karena ternyata orang susah, di daerah, yang tidak bener-bener, hanya mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk," ungkapnya.

"Sudah dikeluarkan, kasihan," sambungnya.

Baca juga: Begini Foto Syahrini Saat Baru Bangun Setelah Tidur Lebih dari 12 Jam

Tindakan tegas Syahrini terhadap dua haters tersbeut merupakan sebuah peringatan bagi yang lainnya agar berhati-hati dalam memberikan komentar. Ia pun tak segan untuk memproses para haters ke jalur hukum jika tak bijk dalam berkomentar.

"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti anda masuk penjarahhh," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More