Forgot Password Register

Pensiun Tahun Ini, Liliyana Natsir: Akan Rindu Teriakan 'Owi/Butet'

Pensiun Tahun Ini, Liliyana Natsir: Akan Rindu Teriakan 'Owi/Butet' Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir telah memutuskan gantung raket akhir tahun ini. Butet, sapaan Liliyana, mengaku tak ada keraguan lagi untuk memutuskan hal tersebut.

Meski telah mantap pensiun, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad itu menyadari dirinya pasti akan merindukan euforia di lapangan ketika dirinya bertanding.  

Baca Juga:Indonesia Open Terakhir bagi Liliyana Natsir


"Ragu engga, terharu juga sih pastinya.  Saya juga pasti akan merindukan momen ini. Teriakan 'Owi/Butet, Owi/Butet' itu tahun depan mungkin engga bisa ngerasain lagi," kata Butet ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 8 Juli 2018.

"Tapi apa pun itu cepat atau lambat saya pasti akan memutuskan itu. Yang pasti gelar-gelar penting udah saya dapetin," tambahnya.

Sembilan tahun berpasangan dengan Butet, diakui Owi masih ada perasaan tidak rela ditinggal pensiun. Walau begitu ia tetap mendukung keputusan Butet.

"Sebenarnya sih gak rela, apalagi kalau kita ingat-ingat saya sama Ci Butet udah sembilan tahun. Nanti sama partner baru pasti akan banding-bandingin. Gak mungkin langsung bisa klop," kata Owi.

Setelah sukses mempertahankan gelar juara Indonesia Open tahun ini, Owi/Butet masih memiliki ambisi untuk bisa meraih medali Asian Games yang akan dilaksanakan Agustus nanti di Indonesia.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Malaysia, Owi/Butet Pertahankan Gelar Juara Indonesia Open 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More