Forgot Password Register

Viral Orang Kaya Jadi Sopir Online, Ternyata Alasannya Bikin Ngakak

Ilustrasi Taksi Online (Foto: Pixabay) Ilustrasi Taksi Online (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Transportasi online sekarang ini memang sangat membantu. Tak heran jika banyak orang beralih menggunakan transportasi online. Selain praktis dan murah, keamanan serta kenyamanan penumpang pun lebih terjamin. Tak jarang keramahan pengemudi taksi online menciptakan suasan akrab dengan penumpangnya.

Seperti kisah penumpang yang satu ini. Dilansir dari akun Twitter @donnnjuann, dirinya dicurhati oleh pengemudi taksi online yang ia tumpangi.

Baca juga: Viral! Barang Penumpang Ojek Online Ini Dilempar Driver

Melalui akun Twitter-nya, ia membagikan curhatan kalau driver taksi tersebut sebenarnya merupakan orang berada. Karena penasaran, penumpang bernama Downy itu menanyakan, apa alasan sang driver memutuskan untuk menjadi pengemudi taksi online. Namun jawaban dari sang pengemudi cukup mengejutkan.

"Saya ngegocar cuma ngejar passion aja, mas. Saya senang nyetir. Mau jadi pembalap dilarang ortu, mau narik bus malam dilarang mertua. Akhirnya ngegocar biar ngga diomongin tetangga," jawab si pengemudi.


(Gambar: Twitter/@donnnjuann)

Dalam kicauannya, Downy menyebut bahkan sang pengemudi memiliki telepon gengam mewah yang harganya terbilang mahal. Bahkan penampilannya pun cukup mewah untuk seorang pengemudi taksi online.

"Tampilannya kemeja lengan digulung, pake chinos. Sling bag-nya Tumi. Pokoknya tampilan kayak mau kumpul anak Twitter," kicaunya.

"Di tengah perjalanan dia ngobrol, 'Saya sakit mas kalo enggak nyetir sehari. Ortu saya heran dari mana munculnya mental supir saya'," ceritanya.

Baca juga: Mirip Jaket Ojek Online, Jaket Ini Dibanderol Puluhan Juta

Sang pengemudi pun mengungkap bahwa orangtuanya tak menyukai hobi menyetirnya.

Lebih lanjut, Downy menyebut hampir tak bisa menahan tawa saat pengemudi bercerita tentang kisah hobi anehnya yang ditentang oleh orangtuanya.

"Waktu saya come out bilang ke ortu saya kalau saya mau jadi supir, mereka nggak habis pikir. Udah dikasi ini itu, disekolahin mahal-mahal di PTS, saya end-up jadi supir."

Tak sampai disitu, di tengah perbincangan, si pengemudi membuat Downy terhening ketika bertanya kepada dirinya.

"Mas Downy, kenapa sih kok ada banyak ortu bisa sampai hati membunuh mimpi anak-anaknya?," tanya si pengemudi.

"Gue hening, kok bisa ya pertanyaan ini ditemukan di dalam mobil gocar," tulis Downy dalam kicauannya di Twitter pribadinya.

Curhatan pengemudi taksi online tersebut pun viral di Twitter, unggahan Downy bahkan diretweet lebih dari 5 ribu kali.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More