Forgot Password Register

Percaya atau Tidak, 2 Pria Ini Gunakan Sekop Arungi Samudera Pasifik

Percaya atau Tidak, 2 Pria Ini Gunakan Sekop Arungi Samudera Pasifik Ilustrasi Samudera Pasifik. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Perahu motor yang berisikan tiga orang Rusia terbalik di Samudra Pasifik. Setelah berjuang selama enam hari, dua dari mereka berhasil kembali ke daratan dengan mendayung dengan sekop sederhana.

Sebelumnya pada bulan Maret, ketiganya pria tersebut berangkat dari pelabuhan Petropavlovsk-Kamchatsky ke Ust-Kamchatsk di Rusia Timur. Tetapi ketika mereka berada 150 kilometer dari pantai, kapal itu dijungkir-balikkan oleh ombak.

Melansir RT, Selasa (14/5/2019), hanya dua pria yang dapat kembali ke kapal, satu lainnya hilang, berdasarkan laporan TASS.

Baca juga: Arkeolog Temukan Kokain Berusia 1.000 Tahun di Gua Amerika Selatan

Untuk diketahui, perahu tetap mengapung, namun mesinnya berhenti. Situasinya tampak mengerikan karena kapal itu tidak dilengkapi dengan dayung.

Untungnya, pria itu menemukan sekop di kapal dan menggunakannya untuk mendayung kembali ke daratan. Mereka sampai di daratan seperti sangat kelelahan setelah 6 hari terapung di lautan.

Baca juga: Selama Ramadhan, Muslim Rusia di Chechnya Bisa Pilih Driver Wanita

Untungnya, ponsel tahan air mereka juga selamat dari cobaan berat dan mereka dapat menghubungi Layanan Darurat. Para penyelamat harus melalui 50 kilometer dari garis pantai untuk menemukan orang-orang yang tertekan dan membawa mereka ke tempat yang aman.

Namun, upaya untuk menemukan teman mereka di daerah tempat kapal terbalik sejauh ini sia-sia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More