Forgot Password Register

Perempuan Ini Ungkap Mewahnya Rumah Sakit Bersalin Tempat Kate Middleton Melahirkan

Perempuan Ini Ungkap Mewahnya Rumah Sakit Bersalin Tempat Kate Middleton Melahirkan Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters)

Pantau.com - Kelahiran anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton pada Senin, 23 April 2018, di rumah sakit bersalin Lindo Wing, menjadi pusat perhatian dunia. Publik Inggris menyambut bahagia ketika Kate dan Pangeran William memperkenalkan calon pewaris tahta kelima Kerajaan Inggris itu.

Di sisi lain, segala sesuatu yang berhubungan dengan kelahiran anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton pun tidak lepas dari sorotan publik. Salah satunya adalah rumah sakit bersalin tempat Kate berjuang selama 7 jam untuk melahirkan bayi laki-lakinya saat itu.

Rumah sakit Lindo Wing dikenal memiliki fasilitas yang sangat mewah setingkat dengan hotel bintang lima. Pelayanan yang sangat ramah serta dokter dan suster terbaik yang ditawarkan, membuat rumah sakit Lindo Wing kerap menjadi langganan para selebritis.

Dilansir dari The Sun, Rabu (25/4/2018), tarif yang dipatok di rumah sakit tersebut sangat mahal. Seorang perempuan bernama Ana Klemencic Cabuk mengatakan pernah menginap selama 6 hari di kamar mewah Lindo Wing.

Baca juga: Pantau Foto: Hadiri World Premiere 'Avengers: Infinity War', Cinta Laura Disebut Mirip Ariana Grande

Saat itu ia harus menghabiskan biaya sebesar 10 ribu poundsterling, jika dirupiahkan bisa mencapai sekitar 194 juta rupiah. Namun menurut Ana harga ditawarkan sesuai dengan fasilitas serta servis yang ia dapat.

"Semua bagus dan bersih, kamar mandinya punya berbagai pilihan," ujarnya pada The Sun.

"Seperti sampo, kondisioner, body lotions, hingga kosmetik," sambungnya.

Bukan hanya itu, makanan untuk pasien pun diberikan menu-menu terbaik. Bahkan ketika hendak melahirkan, pasien ditawari banyak makanan lezat.

"Saat hendak melahirkan aku makan banyak sekali makanan untuk sarapan," jelasnya.

"Mereka menawarkan sarapan lengkap ala Inggris, berbagai roti, dan jus jeruk segar."

Selain itu, di Lindo Wing juga memiliki fasilitas seperti restoran dengan segala minuman yang tersedia seperti teh hingga sampanye. 

"Mereka punya waktu minum teh siang hari, seperti di restoran," ungkapnya.

"Kamu bisa dapat sandwich, cake, cookies, dan berbagai jenis teh."

"Kalian juga bisa memesan sampanye tapi aku tak begitu banyak minum alkohol."

Baca juga: 5 Pasangan Selebritis Ini Tetap Romantis Meski Belum dapat Momongan

Memasuki kamar, saat itu Ana mendapatkan kamar yang sangat besar dilengkapi tv satelite, wifi dan kamar mandi yang luas. Servisnya yang begitu baik membuat Ana lupa akan sakitnya melahirkan.

"Aku hampir 12 jam dalam persalinan dan aku tak begitu ingat merasa sakit," katanya.

"Mereka akan mengisi epidural sepanjang waktu, tak seperti rumah sakit lain yang anda harus menunggu berjam-jam."

"Meskipun aku tak butuh sesuatu, mereka akan sering datang dan mengecek apakah semuanya baik-baik saja. Aku merasa spesial."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More