Forgot Password Register

Perjuangan Laurie Jade Woodruff Hentikan 'Kutukan' Berhubungan Intim

Perjuangan Laurie Jade Woodruff Hentikan 'Kutukan' Berhubungan Intim Laurie Jade Woodruff (30). (Foto: Instagram/lauriejaderotic)

Pantau.com - Laurie Jade Woodruff (30) seorang pecandu seks mengaku diri yang telah tidur dengan hingga 200 pria dan kehilangan keperawanannya pada usia 12 tahun. Namun setelah menjadi seorang ibu ia pun memilki pemikiran lain.

Woodruff biasanya tidur dengan hingga enam lelaki per minggu menurut The Sun“Aku tidak pernah bisa mendapatkan cukup," katanya, seperti dikutip dari Sputnik, Selasa (12/3/2019).

Woodruff sejak itu menulis sebuah buku, "Diary Of A Sex Addict". Dia menggambarkan bagaimana dia memulai obsesinya.

“Saya masih di bawah umur sehingga itu salah, tetapi saya baru tahu bahwa saya sangat punya gairah seksual sejak awal. Saya menyukai laki-laki dan perempuan (kesamaan yang dimiliki oleh banyak pecandu seks) dan tidak sabar untuk mulai berkencan," bebernya.

Baca juga: Merinding, 11 Bayi Meninggal dalam 24 Jam Secara Misterius di Tunisia

Dia menggambarkan bagaimana dia akan pergi ke klub seks. Bahkan, ia mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan 6 pria sekaligus.

“Saya tidur dengan beberapa laki-laki seminggu. Saya merasa tidak berdaya untuk mengendalikan keinginan saya, dan akan beralih ke seks untuk menenangkan saya sepanjang waktu. Saya kira saya ingin sensasi," katanya.

Woodruff hanya menyadari bahwa dia perlu mendapatkan bantuan ketika, alih-alih memprioritaskan putranya, dia terlalu sibuk terobsesi dengan seks dan tidur dengan laki-laki yang mengendalikan. Dia bahkan dibuntuti dua kali oleh pria yang mendapat kesan salah.

Baca juga: Kane Tanaka, Wanita Jepang yang Diakui Sebagai Orang Tertua di Dunia

Woodruff mengatakan bahwa, selain membuat buku harian sepanjang perjuangannya, melalui pertemuan dengan pecandu seks lainnya dia menemukan ide untuk novelnya. Dia mengatakan itu melegakan bertemu wanita yang merasa dihakimi dengan cara yang sama.

Woodruff sekarang telah hidup normal selama lebih dari empat bulan. Karena sebelum menghadiri pertemuan-pertemuan terlama yang pernah dia lewati tanpa seks hanya dua minggu.

“Sebelum saya mulai berurusan dengan kecanduan saya, saya tidak bisa mengatakan tidak terhadap seks. Sekarang saya bermeditasi. Henry adalah fokus saya sekarang," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More