Forgot Password Register

Perjuangan Mohammad Zohri Jadi Juara Dunia Lari, Menginspirasi Dewi Sandra

Perjuangan Mohammad Zohri Jadi Juara Dunia Lari, Menginspirasi Dewi Sandra Dewi Sandra (Foto: Instagram/@dewisandra)

Pantau.com - Mohammad Zohri menjadi buah bibir warga Indonesia setelah berhasil meraih prestasi mengharumkan nama bangsa. Pria asal Lombok ini berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara dunia lari jarak 100 meter usia 20 tahun di Finlandia.

Baca juga: Dewi Sandra 'Happy' Nikmati Lengang Jalanan Jakarta saat Lebaran

Sudah sepantasnya memang Zohri mendapat perhatian atas prestasinya tersebut. Artis Dewi Sandra pun tak luput mengapresiasi perjuangan Zohri dalam sebuah unggah di akun Instagram pribadinya. Dewi mengunggah foto Zohri yang sedang bersujud syukur setelah menjadi juara dunia.

Baca juga: Dewi Sandra Ingatkan Kematian, Netizen Dibuat Merinding

Bahkan Dewi menjadikan kerja keras Zohri sebagai inspirasi untuk meraih prestasi. Hal itu ia sampaikan melalui keterangan yang tertulis di foto unggahan tersebut.

"If you havent watched him run all i can say is what a breath of fresh air. Dalam setiap pertandingan selalu ada jagoan2 yang diunggulkan tapi ketika yang tidak diunggulkan menjadi pemenang adalah sesuatu yang selalu membuatku tersenyum. Kau memenangkan medali emas meskipun supporter Indonesia tidak terlihat bahkan tidak tau kamu mengikuti lomba dunia ini, dan sekarang satu negara menyebut namamu. Begitulah cara Allah bekerja. Manusia wajib berusaha dan berdoa tetapi keputusan akhir tetap di tangan Allah, entah itu prestasi, hidayah, rezeki, jodoh.

Mohammad Zohri @lalusprinter Barakallah dan terima kasih mengingatkan kepada kami. “If you put Allah first you never come last.”

Selamat menjalan ibadah umroh Proud!," tulis Dewi Sandra.

If you havent watched him run all i can say is what a breath of fresh air. Dalam setiap pertandingan selalu ada jagoan2 yang diunggulkan tapi ketika yang tidak diunggulkan menjadi pemenang adalah sesuatu yang selalu membuatku tersenyum. Kau memenangkan medali emas meskipun supporter Indonesia tidak terlihat bahkan tidak tau kamu mengikuti lomba dunia ini, dan sekarang satu negara menyebut namamu. Begitulah cara Allah bekerja. Manusia wajib berusaha dan berdoa tetapi keputusan akhir tetap di tangan Allah, entah itu prestasi, hidayah, rezeki, jodoh. Mohammad Zohri Barakallah dan terima kasih mengingatkan kepada kami. “If you put Allah first you never come last.” Selamat menjalan ibadah umroh Proud! . . . #indonesia #juaradunia #hambaAllah

A post shared by @ dewisandra on

Share :
Komentar :

Terkait

Read More