Forgot Password Register

Perjuangan Richard Kyle Pakai Kostum Dino di Acara Ulang Tahun El Barack

Ulang tahun El Barack. (Foto: Instagram/@clau_jess) Ulang tahun El Barack. (Foto: Instagram/@clau_jess)

Pantau.com - Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya El Barack yang ke-4, di kediamannya pada Sabtu (21/7/2018). Namun, yang menarik perhatian dalam acara tersbeut adalah keberadaan seseorang yang berkostum Dinosaurus berwarna orange.

Mungkin pada awalnya banyak yang menganggap keberadaan 'badut' dalam acara ulang tahun anak kecil adalah hal biasa. Menariknya, dibalik kostum Dinosaurus tersebut ternyata sosok yang selama ini diisukan sedang dekat dengan Jessica Iskandar yakni Richard Kyle.

Baca juga: Paha Mulus Jessica Iskandar Bikin Deg-degan

Demi memberi kebahagiaan kepada anak semata wayang Jessica Iskandar, Richard Kyle rela berada dbalik kostum Dinosaurus yang tentunya sangat panas.

"Ada Dino itu bener-bener enggak direncanain. Tiba-tiba aja di-text diminta ke depan rumah sama El. Eh, tahunya ada dino gitu, lucu. Soalnya kan tema nyari Dino, eh Dinonya muncul. El senang, ketawa-tawa, Dinonya diajak masuk," kisah Jessica.

Meski terlihat membutuhkan perjuangan yang cukup berat dengan memakai kostum Dino, namun Jessica masih menampik perihal hubungan kedekatannya dengan Richard Kyle. 

"Kan yang datang teman-teman aku. El udah kenal semua teman-teman aku," katanya.

Baca juga: Jessica Iskandar Pakai Bra Tembus Pandang, Netizen Sebut Terlalu Vulgar

Mengenai sosok Richard Kyle, Jessika mengatakan bahwa aktor berdarah Australia tersebut merupakan pribadi yang pintar dan menyenangkan saat diajak ngonrol.

"Dia cool, maksudnya real gitu. Seru diajak bercanda, pintar, kalau ngobrol enggak pernah bosan, bisa nyambung sama teman-teman aku dan anak," pungkas Jessica.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More