Forgot Password Register

Pernah Dipermalukan Harry Kane, Lovren: Lupakan Itu!

Dejan Lovren. (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Dejan Lovren. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pantau.com - Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, terguncang saat diingatkan mimpi buruk ketika berhadapan dengan penyerang Timnas Inggris, Harry Kane.

Keduanya bakal bentrok dalam membela negara masing-masing di semifinal Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada Kamis (12/7/2018) di Stadion Luzhniki, Rusia, pukul 01.00 WIB.

Seperti diketahui, Kane pernah mempermalukan bek Liverpool itu pada Oktober 2017, bahkan Lovren langsung di ganti oleh sang manajer, Jurgen Klopp saat baru main setengah jam. Kini Lovren pun bertekad ingin menghapus mimpi buruk yang dialaminya.

Baca Juga: Optimisme Mandzukic Tumbangkan Inggris di Semi Final

Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu ingin mengentikan Kane untuk meraih Golden Boot sebagai pencetak gol terbanyak di pertandingan semifinal nanti.

"Saya tidak tahu harus berkata apa untuk menjawab pertanyaan ini, itu sangat tidak relevan, kekalahan dari Liverpool. Mengapa Anda tidak bertanya soal penampilan bagus saya melawan dia (Kane)? Anda hanya melihat penampilan buruk saya," ujar Dejan Lovren seperti yang dikutip dari Mirror, Rabu, (11/7/2018).

Baca Juga: Sempurna di Penyisihan Grup, Kroasia Bakal Ulangi Memori 1998?

Lovren juga menambahkan kalau kekuatan Inggris bukan hanya dari Kane, tapi dari rekan-rekannya yang lain. Karena itu, ia berharap nanti Kroasia bisa bermain luar biasa seperti menaklukkan Argentina dengan skor 3-0.

"Saya sangat menghormati Kane, dia sudah membuktikan diri menjadi salah satu striker terbaik di Premier League. Ia mencetak banyak gol dan merupakan salah satu ancaman terbesar, namun dia tidak bermain sendiri," tambahnya.

"Rekan-rekannya bermain di klub-klub besar, ini akan menjadi tugas sulit. Namun kami siap unruk mengerahkan segalanya seperti saat melawan Argentina. Jika kami bermain kompak, saya yakin nantinya tidak akan ada masalah," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More