Forgot Password Register

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Ditunda, Kepala KUA Ungkap Alasannya

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Ditunda, Kepala KUA Ungkap Alasannya Eza Gionino dan Meiza Aulia (Foto: Instagram/@ezagio)

Pantau.com - Beberapa waktu lalu Eza Gionino sempat membuat heboh mengenai kabar pernikahannya. Eza dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis cantik bernama Meiza Aulia Qoritha. 

Hal itu diketahui melalui sebuah unggahan akun gosip @lambe_turah dimana terlihat pas foto Eza dan Meiza, berukuran 4x6, 3x4, dan 2x3 berlatar belakang biru yang biasanya dipakai untuk buku nikah. Dalam foto tersebut keduanya mengenakan kemeja putih dan berpose formal. 

Baca juga: Diam-diam Eza Gionino Segera Menikah, Calon Mempelai Wanitanya Mirip Mulan Jameela

Eza diketahui melakukan pendaftaran ke KUA Cileungsi, pada tanggal 2 Juli 2018 dan rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Meiza pada 6 Juli 2018. Namun nampaknya rencana pernikahan Eza dan Meiza tersebut ditunda.

Kabar tersebut diketahui dari beredarnya surat dispensasi penundaan pernikahan Eza dan Meiza dari KUA Cileungsi yang di unggah oleh akun @lambe_turah.

Menurut keterangan Kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik, memaparkan ditundanya pernikahan Eza dan Meiza dikarenakan wali nikah mereka masih berada di luar kota.

"Dia mendaftar di kantor kami pada tanggal 2 Juli 2018, ada berkas masuk atas nama Eza Gionino dan calon istrinya Meiza Aulia Qoritha," 

"Rencana mau menikah tanggal 6 Juli 2018 jam 14.00, berhubung walinya, informasi yang kami terima masih ada di luar kota jadi yang bersangkutan menunda pernikahan," jelasnya.

Baca juga: Gelar Aqiqah Putri Kedua, Audy Item dan Iko Uwais Usung Konsep 'Arabian Night'

Hingga kini belum ada konfirmasi secara resmi kepda pihak KUA mengenai jadwal pernikahan Eza dan Meiza yang ditunda. 

"Belum ada lagi informasi kepada kami tentang jadwal yang baru, mungkin nanti akan ada konfirmasi kapan permohonan pernikahan lagi dari yang bersangkutan," kata Hidayat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More