Forgot Password Register

Perpani Seleksi 40 Pemanah Terbaik untuk Ikuti SEA Games 2019

Perpani Seleksi 40 Pemanah Terbaik untuk Ikuti SEA Games 2019 Pemanah Indonesia Titik Kusumawardani (kiri) (Foto: INASGOC/ Aditya Pradana Putra)

Pantau.com - PP Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) melangsungkan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games 2019 yang telah dimulai dari 4 April 2019 di Batalyon Kavaleri 7 Kodam, Cijantung, Jakarta.  Sebanyak 40 pemain mengikuti seleksi, dan hanya 16 pemain yang akan dibawa untuk memperkuat tim Merah Putih dalam ajang dua tahunan.

Pemusatan latihan itu sendiri dimulai dengan seleksi nasional yang diikuti oleh 40 atlet terbaik Indonesia untuk bisa mencari bakat terbaik. Berbagai atlet dari beberapa wilayah turut hadir.

Tim Manager Perpani, Taufan Tri Anggoro, mengatakan pelatnas telah dimulai dan yang mengikuti pun dari wajah-wajah baru dan wajah lama.

Baca Juga: Atlet Panah Cantik Indonesia yang Mengidolai Bintang Baru Juventus

"Pelatnas mulai tgl 4 april yang lalu terpusat di Batalyon Kavaleri 7 Kodam Jaya, bertempat di Cijantung," ujar Anggoro saat dihubungi, Senin (13/5/2019).

"Memang sebagian besar masih sama, cuma banyak wajah baru kali ini," tambahnya.

Anggoro pun menjelaskan sebanyak 40 atlet yang mengikuti ajang seleksi nasional akan dipilih sebanyak 24 atlet. Kemudian, Perpani mengambil 16 pemain yang akan dibawa untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 nantinya.

"Seleksi nasional dari 40 orang kita ambil 24. Minggu ini baru selesai degradasi diambil 16 orang yang fix untuk mengikuti SEA Games 2019,” tuntasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More