Forgot Password Register

Persaingan Merata, Anthony Sinisuka Ginting Bicara Peluang di Indonesia Open 2018

Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI) Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Turnamen Blibli Indonesia Open 2018 yang mewajibkan pebulu tangkis peringkat 32 terbaik di dunia meramaikan ajang terbesar ini. Turnamen ini akan berlangsung 3 sampai 8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengatakan memiliki kendala dan itu hanya ada dipikiran. Ketika ditanya mengenai lawan dia mengatakan kalau dia harus siap capek, dan menegaskan bahwa dia harus jaga fokus dengan sabar juga mencari kesempatan peroleh poin.

"Paling pertama ya pikiran, soalnya lawan Jepang. Pertama harus siap capek, apalagi lawan Momoto, dia tidak banyak macam-macam, tapi selalu mengelolah bola terlebih dahulu baru menunggu kesempatan dan menyerang lawan," ujar Ginting di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Senin, (2/6/2018).

Baca Juga: Menelik ‘Ketidakberuntungan’ Ganda Putra Tanah Air di Blibli Indonesia Open 2018 

Sementara mengenai target dan harapan Ginting menginginkan bisa memberikan hasil yang terbaiknya. Dengan berpegang pada dua hasil yaitu Indonesia Master dan Korea Open, apalagi sebagai tuan ruamh pasti ingin berikan yang terbaik buat masyarakat.

"Kalau saya sendiri pasti pengen lebih, apalagi saya sudah ada hasil di Indonesia Master dan Korea jadi bukan hanya orang lain yang mengharapkan hasil terbaik," tambahnya.

Baca Juga: Sepenggal Cerita Saksi Hidup Asian Games 1962 Silam 

Pebulu tangkis peringkat 10 itu pun menambahkan bahwa saat in persaingan di bulu tangkis memang ketat. Karena pemain-pemain di negara Asia maupun Eropa semua sudah merata, khususnya tunggal putra.

"Persaingan di tunggal putra memang ketat banget, apalagi dengan kembalinya Momoto jadi menambah lagi persaingan. Persaingan pemain saat ini cukup merata dari berbagai negara," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More