Forgot Password Register

Persiapan Asian Para Games 2018, Sandiaga Uno: Kami Ingin 'All Out'

Persiapan Asian Para Games 2018, Sandiaga Uno: Kami Ingin 'All Out'  Sandiaga Uno saat menunjukan cendera mata yang diterimanya saat menghadiri Festival Condet. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Pantau.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meminta agar persiapan yang berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 terus dimatangkan.

Ia menginginkan agar Jakarta menjadi tempat perhelatan yang aman dan nyaman.

"Kita ingin all out untuk penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Semuanya harus dipersiapkan dengan baik," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (18/5/2018).

Baca Juga: Finally! Pemerintah Kucurkan Rp826 Miliar untuk Asian Para Games 2018

Menurut dia, memasuki 40 hari menjelang pelaksanaan test event Asian Para Games 2018. Dia pun meminta kepada seluruh pihak untuk mendukung jalannya kegiatan tersebut.

"Yang pasti, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mendukung penuh Asian Para Games 2018. Kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak," tambah Sandiaga.

Ia menuturkan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Yaitu sarana dan prasarana untuk para atlet, partisipan dan pendukung.

Baca Juga: Asian Para Games 2018 Digelar di Jakarta, Sandiaga Uno: Kami Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik 

Sandiaga juga mengungkapkan kesuksesan penyelenggaraan Asian Para Games 2018 nantinya tidak hanya mempertaruhkan nama Kota Jakarta, tapi juga Indonesia.

"Maka dari itu, seluruh atlet maupun ofisial dan supporter dari negara-negara peserta harus mendapatkan pelayanan optimal. Event ini juga untuk bangsa Indonesia," ungkap Sandiaga.

Test event Asian Para Games akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada 25 Juni hingga 4 Juli 2018. Sedangkan event Asian Para Games itu akan berlangsung mulai 8 hingga 16 Oktober 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More