Forgot Password Register

Persiapan Vicky Shu 2 Bulan Menjelang Melahirkan

Vicky Shu dan Ade Imam. (Foto: Instagram/@vickyshu) Vicky Shu dan Ade Imam. (Foto: Instagram/@vickyshu)

Pantau.com - Vicky Shu semakin dekat untuk segera memiliki anak. Kini kandungan pelantun lagu 'Mari Bercinta 2' itu telah berusia 7 bulan. Normalnya dalam 2 bulan kedepan Vicky Shu pun akan segera melahirkan anak pertamanya.

Baru-baru ini Vicky Shu beserta suami telah mengadakan acara 7 bulanan. Acara tersebut di gelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Vicky dan Ade terlihat tampak bahagia saat acara 7 bulanan di gelar, keduanya seperti tidak sabar untuk menunggu kelahiran si kecil.

Baca juga: Ben Kasyafani Punya Trik Tersendiri Ajarkan Anak agar Rajin Ibadah di Bulan Puasa

Semakin mendekati hari melahirkan, Vicky sudah mulai mempersiapkan mental. Hal itu seperti yang dituturkan oleh Ade Imam suaminya. Menurut prediksi dokter, si buah hati akan lahir pada bulan Juli nanti.

"Mental, baru mulai nyicil-nyicil," katanya. 

Untuk melatih mental dan fisik, Vicky pun sedang rutin-rutinnya berolahraga. Mulai dari pilates hingga berencana untuk mengikuti latihan yoga khusus ibu hamil.

"Iya, aku dari berapa bulan emang ikut kayak pilates. Ini mau ikut yang yoga khusus hamil, terus kebanyakan jalan ya. Terus ya itu apa sih nungging-nungging, ngepel. Aku beraktifitas aja seperti biasa," lanjut Vicky menjelaskan.

Baca juga: 'Royal Weding' ala Rafathar dan Gempita Bikin Gemes Netizen

Bagi Vicky saat melahirkan nanti akan menjadi pengalaman pertamanya, perasaan tegang pun ia rasakan dari hari ke hari. Ia pun berharap pada momen melahirkan nanti diberi kelancaran dan sang bayi terlahir sehat. 

"Harapan dan doanya semoga persalinan anaknya sehat, selamat ibunya sampai persalinan dimudahkan, dilancarkan, waktu sudah melahirkan juga semuanya lancar, gampang, sehat ibu-anak-bapaknya juga," kata Vicky.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More