Forgot Password Register

Persidago dan PSIS Lolos 16 Besar Piala Indonesia 2018

Persidago dan PSIS Lolos 16 Besar Piala Indonesia 2018 Pemain PSIS Bayu Nugroho (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Yohanis Tjoe. (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pantau.com - Dua klub yakni Persidago Gorontalo dan PSIS Semarang berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Persidago berhasil memastikan diri lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan tim kuat, Persipura Jayapura. Meski pada leg kedua yang berlangsung Jumat (8/2/2019), klub asal Liga 3 itu harus kalah 1-2 dari Persipura. Namun, hasil tersebut tetap membuat Persidago melenggang ke fase 16 besar. Mereka lolos berkat keunggulan agresifitas gol setelah pada leg pertama unggul 1-0.

Sementara itu, PSIS menjadi klub sepanjutnya yang lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Mereka sukses meraih kemenangan 5-2 atas Persibat Batang pada leg kedua hari ini. Dengan hasil ini, PSIS lolos berkat keunggulan agregat 7-2. Sebelumnya Laskar Mahesa Jenar sukses meraih kemenangan 2-0 di kandang mereka.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Undian Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018

Dengan kepastian lolos ini, PSIS akan menghadapi Bhayangkara FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Sementara itu, Persidago masih harus menunggu pemenang antara Persebaya Surabaya kontra Persinga Ngawi.

Babak 16 besar Piala Indonesia 2018 sendiri akan berlangsung pada 15-24 Februari mendatang. Meski begitu, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) masih belum menyelesaikan dua pertandingan di babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Kedua pertandingan tersebut adalah Persib Bandung vs Persiwa Wamena dan Persebaya kontra Persinga. Kedua laga ini harus mengalami penundaan lantaran tidak mendapat izin.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persiwa, Pemain Persib Jalani Recovery 

Namun untuk laga Persib kontra Persiwa sudah mendapat kepastian. Maung Bandung akan menjamu Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin 11 Februari 2019.

Sementara itu, untuk laga Persebaya vs Persinga, PSSI masih belum bisa menentukan jadwal pertandingan. Bahkan, pertandingan ini belum memainkan leg pertama dan leg kedua.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More