Forgot Password Register

Persija Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf Terbuka Atas Insiden Pemukulan Anak Menpora

Persija Akhirnya Sampaikan Permintaan Maaf Terbuka Atas Insiden Pemukulan Anak Menpora Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menggelar konfrensi pers. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengajuk permohonan maaf secara terbuka atas insiden pemukulan yang dilakukan oknum The Jakmania terhadap anak Menteri Pemuda dan Olahraha (Menpora) Imam Nahrawi di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 30 Juni 2018. 

"Saya dari hati yang paling dalam ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalannya atas kejadian yang sangat tidak terduga," kata Gede kepada wartawan. 

Baca juga: Anak Jadi Korban Pemukulan The Jak, Menpora Ungkit Pertemuan 'Manis' dengan Ketum Jakmania

Gede mengatakan insiden pemukulan tersebut menjadi pembelajaran penting bagi seluruh jajaran Persija, termasuk panitia penyelenggara. Ia juga berharap tidak ada insiden lain yang terjadi di sepakbola Indonesia. 

"Saya berharap ini menjadi pembelajaran bersama bagi saya pribadi, panpel, Persija dan suporter Indonesia. Tidak ada maksud pribadi saya maupun panpel untuk melakukan kejadian tersebut," tambah Gede. 

Baca juga: Anak Jadi Korban Pemukulan The Jakmania, Menpora Tempuh Jalur Hukum

Insiden kekerasan kembali mewarnai sepakbola Indonesia. Putra Menpora menjadi korban pemukulan oknum The Jakmania saat menyaksikan laga Persija kontra Persebaya di Stadion PTIK, Selasa 26 Juni 2018. 

Sebagaimana video yang viral di media sosial, terlihat salah satu oknum The Jakmania melakukan pemukulan terhadap putra Menpora. Akibatnya, Imam pun menempuh jalur hukum untuk mengusut tuntas kasus pemukulan tersebut. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More