Forgot Password Register

Persija Jakarta Siap Cetak Hattrick di GBK Saat Menjamu Song Lam Nghe An

Persija Jakarta saat menang melawan Tampines Rovers. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay) Persija Jakarta saat menang melawan Tampines Rovers. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Persija Jakarta memiliki kepercayaan diri tinggi jelang tampil melawan Song Lam Nghe An dalam lanjutan matchday keempat Grup H AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu 14 Maret2018.

Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu memiliki rekor bagus saat main di SUGBK di tahun ini.

Untuk diketahui, Persija berhasil meraih dua kemenangan beruntun saat tampil di stadion yang baru saja mengalami renovasi besar-besaran tersebut. Pertama, Ismed Sofyan dan kolega sukses membungkam Bali United 3-0 pada final Piala Presiden 17 Februari 2018.

Baca Juga: Hadapi Pemimpin Grup H AFC, Persija Bakal Tampil 'All Out'

Tuah SUGBK ternyata berlanjut bagi Persija. Klub kebangaan Ibu Kota itu kembali meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Tampines Rovers pada matchday ketiga Grup H akhir Februari lalu.

Oleh karena itu, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’ optimistis anak asuhnya dapat meraih hasil positif saat menjamu Song Lam Nghe An di SUGBK besok.

“Saya pikir mental kami sangat bagus. Kami bermain dua kali di SUGBK dan kami berhasil meraih kemenangan lawan Bali United yang merupakan tim bagus di Piala Presiden dan kami menang lawan Tampines (Rovers) di AFC,” ujarnya.

Baca Juga: Song Lam Nghe An Tak Bawa Sejumlah Pemain Kunci, Persija Ingin Fokus

“Dua pertandingan kami bermain sangat bagus, jadi saya pikir mental kami sangat siap untuk main di rumah dan yang pasti semua sudah siap,” tambahnya.
Persija membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke fase knock out.

Macan Kemayoran saat ini masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara Grup H dengan raihan empat poin. Perolehan tersebut sama dengan Johor Darul Ta’zim yang ada di posisi dua.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More