Forgot Password Register

Persija Jakarta Tantang Klub Singapura di Semifinal AFC Cup 2018

Persija Jakarta. (Foto: Antara/Wahyu Nugroho) Persija Jakarta. (Foto: Antara/Wahyu Nugroho)

Pantau.com - Persija Jakarta akan berhadapa dengan Home United pada laga semifinal Zona Asean AFC Cup 2018. Kepastian tersebut didapat setelah wakil Singapura itu berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Ceres-Negros pada partai final babak penyisihan Grup F di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (25/4).

Kemenangan ini membuat Home United lolos ke semifinal Zona Asean AFC Cup 2018 dengan status juara grup dengan 13 poin. Tim asuhan Aidil Sahak unggul head-to-head atas Ceres-Negros dengan poin sama.

Baca Juga: Taklukkan Tampines 4-2, Persija Jakarta Juara Grup H AFC Cup 2018

Berkaca dari regulasi, juara Grup F akan bertemu juara Grup H jika peringkat dua terbaik dari Grup F. Artinya, Home United akan bertemu Persija Jakarta di fase knok-out. Mengingat, Ceres-Negros berhasil lolos dengan status peringkat dua terbaik.

Pertandingan babak semifinal Zona Asean AFC Cup 2018 akan berlangsung dengan format kandang-tandang. Home United akan lebih dulu menjamu Persija pada 8 Mei sebelum melakoni laga tandang 15 Mei mendatang.

Baca Juga: Laga Persija Vs Persib Terancam Diundur

Persija lebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal Zona Asean AFC Cup 2018 setelah mengalahkan Tampines Rovers 4-2 pada pertandingan yang berlangsung di Jalan Besar Stadium, Selasa 24 April 2018.

Berkat kemenangan ini, maka Persija semakin mengukuhkan diri sebagai juara Grup H dengan raihan 13 poin. Macan Kemayoran unggul tiga angka dari Song Lam Nghe An yang ada di tempat kedua klasemen akhir Grup H. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More