Forgot Password Register

Persija Jakarta Targetkan Poin Penuh Jelang Lebaran

Persija Jakarta Targetkan Poin Penuh Jelang Lebaran Stefano Cugurra. (Foto: Situs resmi Persija)

Pantau.com Persija Jakarta mengincar kemenangan saat jumpa PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018). Kemenangan di laga pamungkas sebelum libur Idul Fitri penting diraih Macan Kemayoran mengingat saat ini mereka berada di posisi zona merah.

Karena punya tiga laga tertunda, Persija pun kini terpuruk di klasemen sementara. Mereka hanya menempati posisi ke-18 klasemen atau paling bawah dengan nilai 13 dari sembilan laga.

Baca Juga: Kapten Persija Kecewa Laga Lawan Persebaya Dibatalkan

Pelatih Stefano Cugurra berharap timnya bisa meraih kemenangan dan menutup laga terakhir sebelum libur Lebaran dengan hasil manis. Maka dari itu Ismed Sofyan dkk dituntut untuk kerja keras pada laga ini.

“Semua komponen yang di Persija baik pelatih maupun pemain mau kerja ekstra untuk laga besok. Kita sudah lupakan laga melawan Persebaya dan fokus untuk laga nanti,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra, seperti dikutip Pantau.com dari situs resmi Persija, Jumat (8/6/2018)

“Apalagi Persija baru bermain 10 kali besok tentu kita main maksimal agar bisa memperbaiki peringkat saat ini,” tambahnya.

Untuk mewujudkan hal itu Teco juga mengingatkan para pemainnya untuk fokus ke timnya saat ini. Apalagi dalam laga terakhirnya, The Young Warrior mampu mengalahkan Barito Putera, tim yang sempat menaklukkan Macan Kemayoran pada Rabu 30 Mei 2018.

Baca Juga: Panpel Persija Dituding Kurang Siap Gelar Laga, Persebaya Menang WO?

“Kita tidak usah bicara pemain dari lawan. Pasti mereka memiliki pemain yang punya kualitas bagus. Ya saya pikir kita fokus di tim Persija saja. Kita harus konsentrasi ketika hilang bola harus marking bagus. Ketika punya bola harus konsentrasi agar passing sekaligus finishing akhir juga bagus,” tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More