Pantau Flash
Cristiano Ronaldo Bebas dari Dakwaan Kasus Pemerkosaan
Intake Manifold Plastik Diketahui Meleleh, Volvo Tarik 507.353 Kendaraan
Bima Sakti Tetapkan 23 Pemain Isi Skuad Garuda Asia di Piala AFF U-15
BNPB Sebut Tujuh Provinsi Ini Terdampak Kekeringan
KPK Benarkan Pemprov Papua Belum Berhentikan ASN Terlibat Korupsi

Persija On Fire Lawan Newcastle Jets

Persija On Fire Lawan Newcastle Jets Ryuji Utomo. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Prabowo mengaku tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang kualifikasi kedua Liga Champions Asia (LCA) kontra Newcastle Jets di McDonald Jones Stadium, Selasa (12/2/2019). Pasalnya, Persija sukses meraih kemenangan pada laga perdana kontra Home United.

Yap, Persija memang tampil luar biasa saat menghadapi Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura pekan lalu. Bertindak sebagai tim tamu, Macan Kemayoran menang telak dengan skor akhir 3-1.

Berbekal kemenangan ini, Ryuji mengatakan siap untuk menghadapi Newcastle Jets. Bek 23 tahun tersebut mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya menghadapi tim asal Australia tersebut.

Baca Juga: Marko Simic Dituduh Lakukan Pemerkosaan Jelang Persija Kontra Newcastle Jets

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta, namun kami siap menghadapi laga besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami lakukan terbaik untuk mendapatkan hasil bagus juga esok hari,” kata Ryuji saat konfrensi pers, Senin 11 Februari 2019.

“Persija adalah klub asal daerah saya. Tentunya seperti rumah maka dari itu saya akan berikan terbaik untuk Jakmania suporter kami dan juga untuk daerah asal kami,”

“Tentunya ke Australia sangat bagus untuk tim saya maupun saya sendiri. Kami akan lakukan Yang paling baik disini,” terang mantan pemain PTT Rayong tersebut.

Meski begitu, Ryuji mengaku tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan atas Newcastle Jets pada pertandingan besok. Mengingat, tim besutan Ernie Merrick tersebut merupakan runner-up Liga Australia musim lalu.

“Seperti Pelatih (Ivan Kolev) bilang, Newcastle adalah tim bagus tapi saya pikir kami usahakan untuk memberikan perlawanan dan besok akan jadi laga baik untuk kami,” papar Ryuji.


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: