Pantau Flash
Perkembangan Fintech Buat Bank-bank di China Pangkas Karyawan
Pengamat: Jika Tolak Pimpinan Baru, Pegawai KPK Sama Saja Berpolitik
Amerika Serikat Janji Tak Naikkan Tarif Mobil Jepang
Indonesia Hancurkan Filipina 4-0 di Kualifikasi Piala Asia U-16
Utang Luar Negeri Indonesia di Akhir Juli Naik 10,3 Persen

Persija Siap Pinjamkan Septinus Alua Untuk Tim Aceh

Persija Siap Pinjamkan Septinus Alua Untuk Tim Aceh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan bahwa Septinus Alua tidak akan menjadi bagian tim berjulukan Macan Kemayoran untuk Liga 1 2019. Ferry mengatakan jika Alua akan dipinjamkan untuk tim Aceh United atau yang saat ini dikenal dengan nama Babel United.

Baca juga: jadwal lengkap Shopee Liga 1

Peminjaman tersebut dilakukan karena Persija Jakarta kekurangan pemain U-23. Sejauh ini baru enam pemain U-23 yang akan membela Persija Jakarta, yaitu M Rizki Sudirman, Al Hamra Hehanussa, Mario Nur Cahyo, Taufik Hidayat, Resky Fandi, dan Feby Eka Putra.

Bahkan sebelumnya, Septinus Alua sudah diperkenalkan sebagai pemain Persija Jakarta dalam launching tim di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2019.

"Jadi Septinus Alua kami pinjamkan kemungkinan besar ke Aceh United," ujar Ferry saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Sebagai pengganti Septinus Alua, Persija Jakarta mencoba mendatangkan satu pemain dari tim U-19 untuk masuk ke level senior. Dengan dua kandidat yang dimiliki Persija saat ini, yakni Skivo Zidan dan Anmarsyahdi, yang berpeluang masuk dalam skuad Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1.

Tim pelatih Persija Jakarta belum menentukan siapa dari dua pemain pemain itu yang akan ikut bergabung dan memperkuat Macan Kemayoran tersebut. Seperti diketahui sendiri bahwa untuk pendaftaran pemain lokal, baru akan berakhir pada 22 Mei 2019 nanti.

Baca  juga: Cetak Hattrick, Bruno Matos Puji Kerjasama Tim Persija

"Penggantinya Septinus Alua itu antara Skivo dan Anmar," tambah Ferry Paulus.

Septinus Alua menjadi pemain keempat yang dikonfirmasi tidak akan memperkuat Persija Jakarta. Sebelumnya ada Gianluca Rossy yang dikirim ke Babel United, Silvio Escobar ke PSIS Semarang, Fadil Redian ke Persiba Balikpapan, dan Anan Lestaluhu yang barter dengan Feby Eka Putra ke Bali United.

Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K