Forgot Password Register

Persija vs Persib Terancam Diundur, Ini Tanggapan LIB

Pemain Persija Jakarta saat merayakan gol. (Foto: Antara/Wahyu Putro) Pemain Persija Jakarta saat merayakan gol. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Pantau.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa berkomentar banyak mengenai kabar terancamnya laga bigmatch yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung. LIB mengaku akan berkoordinasi lebih dulu dengan kedua klub.

Baca Juga: Laga Persija Vs Persib Terancam Diundur

“Malam ini kami akan berkoordinasi dengan klub, terkait laga tersebut. Secepatnya kami akan mengumumkan hasilnya,” kata Media Officer LIB, Hanif Marjuni kepada Pantau.com melalui sambungan pesan singkat Whatsapp.

Partai panas Persija kontra Persib Bandung yang semua dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 28 April 2018, terancam ditunda.

Pihak Polda Metro Jaya meminta laga yang sarat akan gengsi itu ditunda, lantaran berdekatan dengan perayaan Hari Buruh atau MayDay, pada 1 Mei 2018.

Sebagaimana diberitakan Pantau.com sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, menjelaskan laga tersebut ditunda karena sedang mempersiapkan pengamanan untuk MayDay yang akan dihadiri ribuan buruh di Indonesia.

Namun, Argo belum menentukan kapan laga Persija vs Persib itu harus digelar. Pastinya, ia menegaskan pertandingan tersebut baru bisa digelar usai perayaan MayDay.

Persija saat ini masih menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Persib yang menjadi calon lawan bertengger di urutan tujuh dengan delapan angka.

 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More