Forgot Password Register

Pertunjukan Penutupan Asian Para Games Pamerkan 'Ability'

Pertunjukan Penutupan Asian Para Games Pamerkan 'Ability' Gelaran saat Opening Asian Para Games 2018. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Pertunjukan seni Ekstravaganza meramaikan pesta penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Ekstravaganza dimulai dengan boombox yang ada di atas becak diiringi lagu Gangnam Style. Lagu yang dipopulerkan PSY itu langsung menghentak panggung.

Satu persatu huruf-huruf ABILITY masuk. Diawali huruf Y diiringi penari hip hop. MOMO masuk bersama huruf T dan lima orang pemeran.

Baca Juga: Indonesia Asian Para Games 2018 Capai Titik Finis

Sekelompok pemeran wanita masuk dengan huruf I, diikuti rombongan ondel-ondel yang membawa huruf L. Kemudian pasukan Polisi Cilik berbaris membawa bendera negara- negara Asia berukuran kecil, mengawali huruf I.

Pembawa plakat dengan kostum bunga dari Upacara Pembukaan masuk dengan huruf B. Huruf terakhir A masuk diikuti kehadiran Komodo, beraksi bagai pemenang dikelilingi bambu.

Baca Juga: Closing Ceremony Asian Para Games 2018, JK: Satu Pekan yang Penuh Inspirasi


Kata "ABILITY" pun berdiri gagah di sisi kiri panggung, menghadap penonton. Acara ini nanti akan dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Judika, Rio Febrian, Cokelat, NTRL dan AOA, atau Ace of Angels, girl band dari Korea Selatan, akan menjadi penampil pamungkas.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More