Forgot Password Register

Pesan Menpora di Acara Pelepasan Siswa-siswi SKO

Pesan Menpora di Acara Pelepasan Siswa-siswi SKO Imam Nahrawi bersama para siswa-siswi SKO. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga melepas lulusan siswa-siswi SMA berprestasi di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Sebanyak 52 siswa-siswi yang lulus, namun hanya dihadiri 51 karena absennya pesepakbola Egy Maulana yang sekarang berada di Polandia.

Beberapa nama atlet muda berprestasi jebolan SKO yaitu Egy Maulana Vikri di bidang sepakbola yang sekarang berada di Polandia, Ikhsan Emanuel Rumbay Bulu tangkis yang berada di peringkat ke 4 dunia Junior, Yolanda angkat besi dan M. Yasin angkat besi yang berada di peringkat sembilan dunia.

Baca Juga: Harapkan Muncul 'The New' Egy Maulana, Menpora Apresiasi Penyelenggaraan OYSL 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengharapkan para lulusan bisa mengikuti senior-seniornya, seperti Egy Maulana ataupun Ikhsan Rumbay yang potensinya sudah kelihatan.

Bahkan, Imam mengingatkan kalau para siswa jangan lekas puas karena masih ada perjuangan sampai di Asian Games, SEA Games, dan Olimpiade.

"Senior-senior mereka telah membuktikan menjadi yang terbaik di negeri ini, Icuk Sugiarto bidang bulutangkis, Yayuk Basuki bidang tenis, Richard Sam Bera bidang renang dan lain sebagainya. Semoga mereka bisa mengikuti jejak tersebut," ujar Imam di Wisma Menpora, Senayan, Jakarta Pusat Jum'at, (11/5/2018).

"Saya berharap para siswa tak puas dengan raihan Asian School dan sebagainya. Karena mereka pastinya akan mengharumkan nama Indonesia di multievent, entah itu SEA Games, Asian Games maupun Olimpiade," jelas pria asal Bangkalan, Madura tersebut.

Baca Juga: Berkarir di Eropa, Egy Maulana: Ini Tantangan Besar

Share :
Komentar :

Terkait

Read More