Forgot Password Register

Peserta Aksi 67 Bersihkan Sampah Usai Demo

Peserta aksi bersihkan sampah (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Peserta aksi bersihkan sampah (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Usai menggelar aksi selama kurang lebih 5 jam, para massa peserta aksi 67 membubarkan diri dengan tertib dan kondusif. Terlihat beberapa rombongan aksi bubar dengan membersihkan sampah yang berserakan imbas dari adanya aksi ini.

"Oke teman-teman, yang melihat sampah-sampah berserakan jangan lupa untuk dibersihkan dipungut ke tempat yang sudah disediakan," ucap Koordinator Aksi 67 lewat pengeras suara dari mobil komando, di Jalan Merdeka Timur Arah Lapangan Banteng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Baca juga: Massa 67 Lantunkan Azan dan Indonesia Raya di Depan Bareskrim

Dari pengamatan Pantau.com, beberapa peserta aksi pun turut mengikuti perintah dari koordianator untuk membersihkan sampah. Mulai dari kalangan muda hingga yang dewasa berbaur saling membersihkan sampah.

Tak hanya itu, aksi positif juga terlihat dari salah satu keluarga yang mengikuti aksi 67 di kawasan seputar Jalan Merdeka ini. Satu keluarga itu tampak membagikan secara gratis roti dan air mineral untuk perserta aksi lainnya.

Meski menyatakan tidak puas terhadap aksi yang dilakukan hari ini, akan tetapi unjuk rasa yang digelar terlihat kondusif dan tertib. Lalu lintas di sekitar Kawasan Jalan Merdeka pun kembali berangsur normal.

Baca juga: Kecewa dengan Jokowi, Massa Aksi 67 Gaungkan #2019GantiPresiden

Share :
Komentar :

Terkait

Read More