Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Petarung Beda Kelas Ini Sesumbar Bisa Tumbangkan Khabib Nurmagomedov

Petarung Beda Kelas Ini Sesumbar Bisa Tumbangkan Khabib Nurmagomedov Patricio Freire. (Foto: BJPenn)

Pantau.com - Juara kelas bulu Bellator ,Patricio Freire, yakin bisa menumbangkan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov. Sayangnya, peluang berhadapan dengan petarung Rusia tersebut tipis.

Petarung dengan julukan "Pitbull" itu paham bahwa dalam waktu dekat pertarungan melawan Khabib mustahil terwujud, karena organisasi yang menaungi keduanya berbeda, namun ia tidak menutup peluang untuk berbagai kemungkinan di masa yang akan datang.

"Khabib sangat tangguh, memiliki kemampuan gulat dan Sambo yang fenomenal, namun memiliki kelemahan besar pada kakinya," kata Freire seperti dinukil dari MMA Fighting, Kamis (12/9/2019).

Baca juga: Selangkah Lagi Khabib Jadi Petarung Terbaik UFC Sepanjang Masa

Freire mengambil contoh dari lawan Khabib beberapa tahun silam, Gleison Tibau. Menurutnya Tibau mampu menyulitkan petarung asal Dagestan tersebut.

Pada pertarungan keduanya di UFC pada 2012, Khabib mengalahkan Tibau melalui decision. Sejak itu ia telah mengalahkan sejumlah petarung papan atas seperti Conor McGregor, Al Iaquinta, Edson Barboza, dan Michael Johnson.

Khabib memiliki catatan pertarungan yang sangat baik. Namun menurut Freire, gaya bertarung atlet Rusia itu tidak berubah sejak awal. "Ia mendesak lawannya ke pinggir, bergerak, dan menyerang kaki," tutur Freire.

Baca juga: Pensiun dari UFC, McGregor Jualan Produk Wine

Freire akan kembali bertarung di arena Bellator pada 28 September untuk mempertahankan gelar kelas bulunya. Ia akan ditantang Juan Archuleta di Bellator 228.

Sementara itu Khabib memiliki sejumlah opsi untuk pertarungan selanjutnya. Ia dapat kembali bertanding melawan McGregor, menghadapi Tony Ferguson, atau bertemu George St Pierre.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. jangan bengong aja......kapan mau jadi jutawan nya??? sini duduk santai ngopi rokokan sambil main game QQHARIAN.COM dan segera JOIN NOW..... banyak bonus-bonusnya juga.......

  2. ‚Ā£Selamat Datang Bersama kami di DUPA88, Situs bola online terpercaya. Cukup 1 user ID saja Anda bisa bermain di semua game di DUPA88com pasaran bola yang di dukung 3 provider sportbook ternama di Indonesia. Ayo dan Buruan Bermain di DUPA88 dengan Modal kecil bisa dapat jutaan rupiah. Bergabung dan Bermain bersama DUPA88 menang berapapun kami bayar langsung. Dan bagi yang kalah Don't worry akan kami ganti dengan BONUS WELCOME CASHBACK 100%. Tak hanya itu guys bonus yang kami berikan DUPA88 juga ada BONUS SPECIAL. - Bonus New Member 20% - Bonus Next Deposit 10% - Bonus Loyality (Hadir) - Bonus Weekly (Rolling & Cashback) - Bonus Refferal 5% per Game dan seumur hidup. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!! Dupa88 Memberikan Pelayanan cepat & aman.!, Proses DP/WD ( max. 3 menit ) , siap melayani 24 jam Nonstop.! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973465121 | Kode Referal : KELLY88