Forgot Password Register

Peter Sondakh Bantah Telah Layani Pelisiran Mantan PM Malaysia Najib Razak

Najib Razak. (Foto: Reuters/Athit Perawongmetha) Najib Razak. (Foto: Reuters/Athit Perawongmetha)

Pantau.com - Pihak imigrasi Malaysia telah mencekal mantan PM Najib Razak untuk berpergian ke luar negeri, Sabtu (12/5/2018).

Namun, sebelum itu, nama Najib sempat dikabarkan akan terbang ke Indonesia dengan pesawat menggunakan pesawat pemilik Rajawali Corpora, Peter Sondakh.

Baca juga:Usai Kalah di Pemilu Malaysia, Najib Razak Kini Malah Dicekal Pihak Imigrasi

Menanggapi hal itu, Managing Director Rajawali Corpora, Satrio Tjai menepis hal tersebut. Menurutnya, tak ada hubungan antara Peter dengan Najib Razak.

"Tidak benar bahwa CEO & Chairman Rajawali Corpora Peter Sondakh ada hubungan dalam bentuk apa pun dengan rencana perjalanan mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak berkunjung ke Indonesia," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Baca juga: Mahathir Mohamad Akan Serahkan Jabatan PM Jika Anwar Ibrahim Bebas?

Ia melanjutkan tak tahu menahu terkait pesawat jet Premiair Peter Sondakh yang hendak di sewa tersebut. Ia hanya menjelaskan, jika pesawat milik Peter tak akan terbang dalam waktu dekat.

"Pak Peter Sondakh maupun Grup Rajawali tidak mengetahui rencana penyewaan pesawat Premiair oleh pihak manapun. Pesawat milik Pak Peter tidak dijadwalkan terbang hari ini dan/atau dalam waktu dekat, dikarenakan pesawat tersebut sedang dalam kondisi tidak layak terbang dan dalam proses perawatan tahunan," jelas Satrio.

Saat ini, sambungnya, Peter Sondakh sedang tak berada di Indonesia. "Saat ini Pak Peter Sondakh sendiri sedang cuti dan berada di luar kawasan Asia, dan tidak melakukan komunikasi dengab pihak-pihak manapun di Malaysia.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More