Forgot Password Register

Headlines

Petinggi PKS Sentil Jokowi dari Chopper Hingga Ternak Kalajengking

Mardani Ali Dera (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Mardani Ali Dera (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengkritisi Presiden Joko Widodo yang disebutnya asyik melakukan pencitraan dibanding mengurus negara. Bahkan Mardani secara khusus menyentil Jokowi yang asik memamerkan motor antik Chopper.

"Kita darurat ekonomi, darurat korupsi. Tapi ada presiden yang sibuk naik Chopper. Boleh kok, tapi selesaikan dulu pekerjaannya," ujar Mardani di area Patung Kuda Arjuna, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Baca juga: Panitia Aksi #2019GantiPresiden di Patung Kuda Bantah Berafiliasi dengan Parpol

Mardani juga mengatakan, Jokowi tidak hanya asyik melakukan pencitraan, tapi dianggap juga membodohi rakyat dengan membicarakan hal yang tidak perlu, seperti meminta masyarakat berternak kalajengking. Menurut Mardani, hal itu merupakan suatu pembodohan.

"Cukup sudah membodohi masyarakat. Masyarakat disuruh ternak kalajengking apa itu cerdas? Masuk gorong-gorong apa itu cerdas," katanya. 

Baca juga: Ketua DPP PKS Bacakan Deklarasi Aspirasi Nasional #2019GantiPresiden

Sehingga dengan gerakan #2019GantiPresiden, kata Mardani, ia yakin dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, sehingga publik lebih terbuka.

"Kita ingin melakukan pendidikan politik. Kita katakan cukup pada pemerintah yang sibuk pencitraan. Kita katakan cukup pada pemerintah yang berdiri di atas penderitaan rakyat. Kita butuh presiden yang bekerja untuk rakyat, bukan yang sibuk pencitraan," kata Mardani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More