Forgot Password Register

Pihak Promotor Sudah Siap Jika Jokowi Hadir di Konser 'Guns N' Roses'

Pihak Promotor Sudah Siap Jika Jokowi Hadir di Konser 'Guns N' Roses' Adib Hidayat (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sudah bukan rahasia lagi jika Presiden Joko Widodo menyukai musik dengan aliran keras, seperti rock atau metal. Bahkan terakhir, band Megadeth mengundang Jokowi untuk hadir di konsernya di Jogja, meski ia tak hadir saat itu.

Baca juga: Jelang Konser Guns N' Roses, Rumput GBK Ditutup

Tentu masih ingat bagaimana Jokowi dihadiahi gitar bass oleh Bassist Matellica Roberto Trujilo sebelum band tersebut memulai konsernya di Jakarta. Saat itu Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, memang setelahnya Jokowi menonton konsernya pada 25 Agustus 2013 lalu.

Kini band rock legendaris dunia asal Amerika Guns N Roses dipastikan akan meriuhkan Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis, 8 November 2018 nanti, dan banyak yang berpendapat Jokowi akan hadir.

Tapi sayangkan pihak penyelenggara tidak bisa memastikan itu, karena meski mereka telah mempersiapkan jika sewaktu-waktu Jokowi hadir, promotor konser Guns N Roses Indonesia Adib Hidayat mengatakan pihaknya hanya menungggu.

"Belum ada yang tau (kedatangan Jokowi), segala kemungkinan bisa terjadi, kalau dia dateng kita sangat happy dan sudah disiapkan, tapi lagi-lagi kita tidak tau. Jadi cuma Pak Jokowi dan Tuhan yang tahu dateng atau enggak kita tunggu saja," tutupnya.

Jika Jokowi datang, dipastikan akan menduduki kursi VIP dengan kisaran harga mencapai Rp 5,5 juta.

Baca juga: Tiket Konser Guns N' Roses di Jakarta Dijual Seharga Rp250 Ribu

Konser yang bertajuk 'Not Ini This Time Lifetime Tour' ini akan jadi sebuah ajang reuni Guns N' Roses yang ditukangi oleh Axl Rose (vokal, piano), Slash (gitar), Frank Ferrer (drum), Richard Fortis (gitar), Duff McKagan (bass), Melisa Reese (keyboard), Dizzy Reed (keyboard).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More