Forgot Password Register

Pingsan Saat Manggung, Jenita Janet Mengaku Didorong Sosok Hitam

Jenita Janet (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Jenita Janet (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Jenita Janet jatuh pingsan saat tampil di atas panggung. Penyanyi yang identik menggunakan rambut palsu warna-warni itu tiba-tiba jatuh saat sedang membawakan sebuah lagu.

Ditemui usai mengisi sebuah program talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/5/2018), Jenita menceritakan kejadian yang ia alami tersebut. 

Jenita memang sempat merasa kurang enak badan sebelum tampil. Namun ia mencoba untuk memaksakan tampil maksimal demi menghibur para penonton.

"Itu kejadiannya pas aku perform di Purwokerto. Jam setengah satu sampe jam lima itu aku ngelakuin pekerjaan aku dengan lancar enggak ada apa-apa, walaupun sebenarnya badan aku udah ngerasa enggak enak kaya lutut aku ngerasa gemetar lemes, jantung aku deg-degan itu udah biasa buat aku. Aku pikir hal seperti itu dengan dibacain doa aja pasti hilang," ceritanya. 

Baca juga: Selfie dengan Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Bikin Netizen Heboh

Setelah menyanyikan beberapa lagu dengan lancar, kejadian aneh menimpa Jenita saat menyanyikan lagu terakhirnya di acara tersebut. Jenita merasa ada sosok hitam mendorong dirinya hingga tak sadarkan diri.

"Anehnya lagi pas lagu terakhir di reff itu, kebetulan waktu itu lagi nyanyi sendiri jadi enggak ada siapapun di atas panggung, pas nyanyi lagi asik-asiknya ngeliat ke arah penonton, dan enggak tahu itu halusinasi saya atau bukan mungkin karena saya kecapekan aku ngerasa ada yang dorong cepat banget sosoknya itu hitam, dan aku kepental ke belakang gitu," ujarnya lagi. 

Pada kesempatan yang sama, Mbah Mijan mengatakan bahwa sosok hitam yang mendorong Jenita saat itu adalah golongan jin. 

"Ada sosok jin. Kebetulan kita dengan jin itu tanpa dinding pemisah makanya pas kita liat videonya itu kayak rombongan. Kalau cuma satu enggak mungkin bisa bikin pingsan," kata mbah Mijan ditemui di lokasi yang sama. 

Atas kejadian tersebut, Jenita mengaku hingga sekarang ia masih merasa parno. Ia pun masih merasakan beberapa dampak dari kejadian tersebut dari mulai sakit badan hingga ulu hati.

"Hingga sekarang kalau ngomongin itu parnonya belum hilang. Dan sampe saat ini ulu hati aku masih kerasa sakit," ucap penyanyi 30 tahun itu.  

Baca juga: Diajak Taaruf Netizen, Pevita Pearce Beri Jawaban Mengejutkan

"Ke badan itu rasanya tulang aku masih gemeter, kaki masih belum bisa diangkat sepenuhnya. Kayak masih belum bener badan itu. Udah coba akupuntur, pijet, terapi. Tapi memang katanya kalau jatuh biasa dengan jatuh yang ada apa-apa itu beda. Dan ini aku rasain sendiri," sambungnya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Jenita Janet mengaku lebih banyak berdoa dan berzikir sebelum melakukan pekerjaannya agar tidak mendapat gangguan yang sama lagi nantinya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More