Forgot Password Register

Pirlo: Dybala Harus Kerja Keras Seperti Ronaldo!

Pirlo: Dybala Harus Kerja Keras Seperti Ronaldo! Andrea Pirlo. (Foto: The Trent)

Pantau.com - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo, menilai Paulo Dybala kurang bekerja keras dalam tim. Kiranya, La Joya -julukan Dybala- perlu meniru semangat Cristiano Ronaldo di klub asal Turin tersebut.

Musim ini, Dybala hanya bermain 100 menit dari total 270 menit pertandingan. Pirlo pun memberikan petuah untuk pemain berpaspor Argentina tersebut.

"Menerima bahwa Anda bukan starter pada tahap ini tidak lah mudah bagi semua orang. Paulo (Dybala) akan melakukan segalanya untuk bermain sesering mungkin. Jika ia berlatih dengan semangat Ronaldo, maka bakal sulit untuk mencoretnya," ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (14/9/2018).

Baca Juga: Tunggak Gaji Luis Milla 3 Bulan, PSSI: Pasti Kami Bayar 

Pada pertandingan terakhir Juventus melawan Parma, Dybala memang dicadangkan oleh Massimiliano Allegri. Baru jelang akhir pertandingan, ia masuk menggantikan Sami Khedira.

Pirlo pun berharap Dybala mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya dan berusaha lebih giat lagi.

"Ketika Anda tidak bermain, itu berarti Anda harus melakukan lebih. Anda harus melakukan tugas Anda, kualitas Dybala jelas tak diragukan. Untuk menjadi pemain krusial Juventus, ia harus menemukan sesuatu dari dalam. Pertama dan terutama, ia harus melakukannya untuk diri sendiri," pungkas pemain berusia 39 tahun tersebut.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More