Forgot Password Register

PKS Apresiasi Langkah SBY Jadi Jurkam Prabowo-Sandi

PKS Apresiasi Langkah SBY Jadi Jurkam Prabowo-Sandi SBY dan Ani Yudhoyono (Foto: Antara/Anis Efizudin)

Pantau.com - Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyebutkan bahwa Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menempati posisi juru kampanye, sementara putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengisi posisi dewan pembina dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengaku sangat menghormati jika Presiden RI ke-6 itu berkenan menjadi juru kampanye Prabowo-Sandiaga. Atau pun sebaliknya, Prabowo yang menunjuk SBY mengisi posisi tersebut.

Baca juga: Prabowo Beberkan Tugas SBY dan AHY di Pilpres 2019

"Prabowo untuk menjadikan Pak SBY sebagai jurkam ya tentu kami sangat mengapresiasi, sangat welcome kalau memang beliau berkenan menjadi jurkam," ucap Hidayat di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Menurut Hidayat, SBY selama ini juga militan dalam memberikan dukungan dan memenangkan calon yang didukung pentolan partai berlambang mercy itu.

"Yang selama ini pun juga beliau lakukan kalau ada Pilgub di mana-mana juga beliau hadir menjadi memberikan orasi untuk memenangkan calon yang beliau dukung," ungkapnya.

Baca juga: Gerindra: Mudah-mudahan Pak Gatot Berikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Meski begitu, dirinya akan mendengarkan keputusan resmi dari para rekan koalisi yang mendukung Prabowo-Sandi terlebih dulu. Menurutnya, keputusan itu akan dibahas dan disampaikan oleh para sekjen parpol koalisi dalam rapat rutin yang digelar hari Senin dan Kamis.

"Jadi kalau itu memang keputusan berdua, kami welcome dan nanti pasti akan disampaikan di rapat koordinasi antara sekjen yang biasa diselenggarakan hari Senin dan Kamis," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More