Forgot Password Register

Headlines

PKS-Gerindra Bentuk Posko Pemenangan, Bersatu Dukung Prabowo?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon (foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi) Wakil Ketua DPR Fadli Zon (foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua DPR-RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon, angkat bicara tentang rencana pembentukan posko bersama PKS dan Gerindra, pada Jumat sore nanti.

Meski belum resmi, Fadli mengatakan pembentukan posko itu merupakan dorongan dari kedua partai yang menginginkan pembentukan posko sebagai tempat berdiskusi dan berdialog antar kedua partai.

"Ya saya kira ini masih inisiatif dari bawah, nanti kalau resminya kan saya kira nanti kalau ada capres definitif. Ini adalah posko untuk tempat berdialog, komunikasi, berdiskusi termasuk untuk hal-hal yang subtansial ke depan," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Baca juga: Soal Cawapres, Anis Matta Serahkan Keputusan ke Prabowo

Soal koalisi, lanjut Fadli, tidak menutup kemungkinan apabila kemudian hari akan menjadi posko gabungan bersama parpol lainnya seperti PAN, PKB atau bahkan Demokrat.

"Kita juga nanti akan kalau ada inisiatif dengan partai-partai lain yang belum menyatakan sikap misalnya dengan PAN, mungkin saja dengan Demokrat, atau bahkan dengan PKB. Nanti kita lihatlah ke depan," tuturnya.

"Kalau nanti ada gabung rekan-rekan lain ya, saya kira nanti akan ada banyak posko yang akan didirikan," sambungnya.

Posko tersebut rencananya akan disahkan pukul 18.00 WIB, yang berlokasi di The Kemuning, Jalan Taman Amir Hamzah No.4 Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat, atau lebih tepatnya di depan Masjid Amir Hamzah, sebagaimana undangan yang tersebar ke beberapa media sebelumnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More