Forgot Password Register

Polisi Bantah Pelaku Pembunuh Noven Siswi SMK di Bogor Sudah Tertangkap

Polisi Bantah Pelaku Pembunuh Noven Siswi SMK di Bogor Sudah Tertangkap Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Beredar infomasi bahwa pelaku pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18) telah ditangkap. Namun, hal itu justru ditampik oleh pihak kepolisian. Sebab, hingga saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Bogor Kota, AKP Yuni Astuti mengatakan bahwa saat ini belum ada penangkapan terhadap pelaku pembunuhan itu. Menurutnya, pihaknya saat ini masih terus menyelidiki dan mencari informasi terkait sosok pelaku pembunuhan sadis itu.

Baca juga: Ada 10 Luka Tusuk Pada Mayat Wanita Tewas di Lorong Apartemen Green Pramuka

"Belum (pelaku belum ditangkap). Sampai sekarang masih penyelidikan," kata Yuni kepada Pantau.com saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Sayangnya, saat disingung lebih jauh mengenai kronologi tewasnya remaja yang masih bersatatus sebagai siswi kelas III SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Yuni enggan menjawab pertanyaan itu.

Ia hanya menyebut bahwa pihaknya masih berupaya mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan itu.

"Nanti itu, yang jelas masih lidik (penyelidikan)," singkat Yuni.

Andriana Yubelia Noven Cahya alias Noven (18) meregang nyawa lantaran ditikam dibagian dada oleh seorang pria dengan menggunakan pisau. Aksi pria yang hingga kini masih dicari keberadaannya itu sempat terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV itu, diketahui bahwa lokasi kejadian berada di salah satu gang di Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor. Aksi itu pun bermula saat sosok remaja itu tengah berjalan dan berpapasan dengan sosok pelaku.

Baca juga: Pembunuhan di Apartemen Green Pramuka, Polisi: Pelaku Ditolak dan Diludahi

Saat itulah, pelaku langsung menusuk Noven dengan menggunakan pisau di bagian dada kirinya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More