Forgot Password Register

Polisi Buka Suara Soal Video Viral Pemotor Tak Ditilang di JLNT Casablanca

Jalan Layang Non Tol (Foto: Tempo.co) Jalan Layang Non Tol (Foto: Tempo.co)

Pantau.com - Baru-baru ini media sosial tengah ramai dengan video seorang pengemudi sepeda motor yang melintas di jalan layang non tol (JLNT) Casablanca, namun tak dihentikan oleh polisi.

Video berdurasi 11 detik itu diunggah oleh akun instagram @berlianpangestika dalam InstaStory-nya. Dalam video itu, tampak pemotor melintas di depan polisi di ujung JLNT.

Herannya polisi yang berjaga di lokasi tak menindak pemotor tersebut, hingga pembuat video menduga si pemotor memiliki 'black card'.

Dilansir dari akun instagram @smartgram, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menanggapi hal tersebut. Yusuf mengatakan pemotor tersebut telah ditilang polisi di titik JLNT sebelumnya. Alhasil, polisi yang berjaga di ujung JLNT tak menilang pemotor tersebut.

"Itu sudah ditilang, nggak mungkin lolos itu, anggota banyak di sana. Ada beberapa kelompok di sini dan di sana. Jadi, masak ditilang di kelompok sini, ditilang (juga) di kelompok sana," ujarnya.

Yusuf menegaskan tak ada pemotor yang mendapatkan perlakuan khusus. Semua pengendara, kata dia, akan ditindak jika melanggar aturan.

"Sudah pasti ditindak (kalau ada yang melanggar). Black card apalagi, ngarang," ujarnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More