Forgot Password Register

Polisi Dalami Motif Pencuri Barang Berharga Staf Ahli Presiden

CCTV pencuri barang berharga staf ahli presiden (Foto: Istimewa) CCTV pencuri barang berharga staf ahli presiden (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Anggota Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seseorang yang diduga mencuri barang berharga tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Armedy Dewanga.

"Sedang kita dalami," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Hengky menjelaskan petugas mengamankan pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku pencurian bermoduskan ban kempes sama dengan yang dialami Armedy.

Petugas pun menunjukkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian kepada pelaku, termasuk peristiwa serupa yang terjadi di lokasi lain.

Baca juga: Kena Tipu, Barang Berharga Tenaga Ahli Staf Kepresidenan Digondol Pencuri

Saat ini, anggota Polres Metro Jakarta Barat berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat, guna mengidentifikasi S yang diduga pernah melakukan kejahatan serupa di wilayah Sawah Besar.

Sebelumnya, seorang tenaga ahli Kantor Staf Presiden Armedy Dewanga menjadi korban pencurian dengan modus ban kempes di kawasan Glodok Tamansari Jakarta Barat pada 8 Juni 2018.

Beberapa barang berharga seperti laptop, uang dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku. Kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Armedy sendiri saat itu kehilangan tas, "Macbook", perangkat keras (hardisk), pin Sekretariat Militer Istana Kepresidenan, kartu nama Kantor Staf Presiden dan uang tunai Rp3,3 juta.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More