Pantau Flash
OTT Yogyakarta: KPK Bawa 5 Orang ke Jakarta untuk Diperiksa
G7 Adakan KTT di Tengah Kepanikan akan Perekonomian Global
Redam Hoax Kerusuhan Papua, Kemkominfo Sempat Perlambat Internet
Efek Aksi Demo, Pemesanan Tiket Pesawat ke Hong Kong Turun 20 Persen
Industri Manufaktur Diramalkan Jadi Pengguna 5G Pertama

Polisi Geledah Kantor Dispora Sumatera Utara

Polisi Geledah Kantor Dispora Sumatera Utara Dua petugas menjaga kantor Dispora Sumut terkait penggeledahan yang dilakukan di kantor Dispora Sumut tersebut, Kamis, 18 Juli 2019. (Foto: Antara/Juraidi)

Pantau.com - Penyidik Polda Sumut melakukan penggeledahan terhadap Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara yang berada di Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing Medan, Kamis (18/7/2019).

Peggeledahan tersebut dilakukan untuk pengembangan kasus renovasi tartan lintasan atletik Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumut tahun tahun 2017.

Sejumlah petugas Polda Sumut melakukan penggeledahan terhadap sejumlah ruangan, seperti ruang sarana dan prasarana termasuk ruang Kadispora Baharuddin Siagian.

Baca juga: Bentrok Mesuji Lampung, Ratusan Personel TNI-Polri Berjaga

Namun, belum banyak informasi yang dapat diperoleh terkait kasus penggeledahan Kantor Dispora Sumut tersebut. Satpam Dispora juga melarang wartawan untuk masuk ke dalam kantor dinas melihat proses penggeledahan di lantai II gedung Dispora Sumut.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat berjaga-jaga di depan pintu masuk kantor dinas.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Rudi Rinaldi yang dikonfirmasi terkait penggeledahan tersebut menyebutkan dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saya hanya menemani petugas Polda Sumut melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah dokumen yang mereka butuhkan," katanya.

Baca juga: Polisi: Laporan Soal Politik Uang Caleg Gerindra Resmi Dicabut

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Noor Pratiwi
Category
Nasional

Berita Terkait: