Forgot Password Register

Polisi Salah Tembak Warga, Bom Molotov Hantam Nantes Prancis

Kerusahan besar di Nantes, Prancis. (Foto: Twitter/@Zidernoline) Kerusahan besar di Nantes, Prancis. (Foto: Twitter/@Zidernoline)

Pantau.com - Kerusuhan besar-besaran meletus di kota Prancis Nantes setelah polisi setempat secara tidak sengaja menembak seorang pengemudi muda.

Melansir Sputnik, Rabu (4/7/2018), penembakan itu terjadi ketika pemuda yang ditilang polisi menolak untuk menjalani pemeriksaan polisi.

Menurut koran Ouest France, insiden itu terjadi sekitar pukul 18:30 GMT pada hari Selasa waktu setempat. Ketika menolak untuk menjalani pemeriksaan, pengemudi tersebut langsung menggeber kendaraannya.

Baca juga: Dituntut Pasal Berlapis, Najib Razak Terancam Hukuman Seumur Hidup


Kerusuhan di Nantes Prancis. (Foto: Twitter/@Zidernoline)

Dengan kecepatan tersebut pengemudi yang berusia 22 tahun itu berusaha melindas salah satu petugas polisi. Sementara satu rekan petugas melepaskan tembakan untuk menghentikan kendaraan yang mencoba kabur. Tembakan tersebut mengenai leher pemuda tersebut.

Berita tentang kematian pria itu menyebar dengan cepat di sekitar wilayah Nantes dan memicu kerusuhan. Pasukan polisi tambahan telah dikerahkan di daerah itu setelah insiden itu.

Para pengunjuk rasa melemparkan bom Molotov ke arah polisi di mana polisi menanggapi dengan gas air mata.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More